@IndosatCare Cepat Tanggap

Pada tanggal 15 April saya datang ke Galeri Indosat untuk mengubah kartu SIM saya menjadi kartu Indosat Ooredoo 4G. Dan saat itu juga langsung mendaftarkan paket BigXL yang kurang lebih berisi quota internet 5 GB 4G dan 5 GB 3G. Tiba-tiba setelah kurang lebih 3 hari pemakaian, tanggal 18 April pulsa saya berkurang sebesar 12 ribu. Saya mulai bingung, masa baru 3 hari 10 GB sudah habis. Tapi saya masih cuekin, mungkin kesalahan saya.

Tanggal 21 April pulsa saya berkurang lagi sekitar 2 ribu, saya masih malas untuk mengurus. Tanggal 23 April, pulsa saya berkurang lagi sebesar 19 ribu. Akhirnya saya berpikir ini tidak boleh didiamkan. Saya mulai menelepon call center Mentari di 222 dan 555, ternyata sekarang sudah susah karena untuk menuju ke menu bicara dengan operator sangat ribet dan berbelit-belit.

Akhirnya saya putuskan untuk menghubungi lewat twitter ke @IndosatCare, dan langsung ditanggapi melalui Direct Message. Saya terangkan kejadiannya, ternyata katanya saya tergabung di konten SMS berbayar. Saya jelaskan, saya tidak pernah mendaftar di layanan SMS premium apapun dan tidak pernah menerima SMS premium. Akhirnya mereka menjelaskan mereka sudah menyetop layanan SMS itu. Kemudian saya tanya apakah pulsa saya akan dikembalikan, jawaban mereka akan diusahakan.

Hari ini tanggal 25 April, saya mendapat telepon dari 185 yang mengkonfirmasi tentang kehilangan pulsa saya. Dan tidak sampai 5 menit konfirmasi, pulsa saya sudah dikembalikan. Salut untuk akun twitter @IndosatCare yang cepat tanggap.

Regards,

Widhi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
Loading...

Satu komentar untuk “@IndosatCare Cepat Tanggap

  • 21 Desember 2016 - (10:13 WIB)
    Permalink

    Indosat ordo sudah 2 hari di wilayah kami tidak ada jaringan (wilayah padeglang banten) terutama wilayah banten selatan yg mayoritas masyarakatnya penguna m3/metari sekian terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

@IndosatCare Cepat Tanggap

oleh Widhi Susila Utama dibaca dalam: 1 min
1