Pengiriman Kartu Bank Mega tidak Profesional

Terimakasih MediaKonsumen.com yang bisa menjadi media untuk menyalurkan kritik dan saran. Saya adalah calon nasabah kartu kredit Bank Mega. Saya hendak mengeluhkan tentang kinerja pengiriman kartu kredit Bank Mega yang menurut saya sangatlah tidak profesional. Bagaimana tidak kartu kredit saya disetujui per tanggal 23 Juni 2016 namun sampai sekarang tanggal 22 September 2016 kartu saya belum saya terima.

Mungkin sudah puluhan kali saya telepon ke customer service Bank Mega menanyakan perihal pengiriman kartu. Berapa pulsa yang saya habiskan untuk itu? Banyak pastinya. Tapi hanya janji-janji dan alasan tidak jelas saja yang saya dapat. Mau sampai kapan saya harus nunggu?

Menurut saya kalau memang kartu tidak mau dikirim ya lebih baik jujur saja, jangan bertele-tele. Tolong Bank Mega kalau memang profesional segera hubungi saya. Karena bukan cuma bank Mega yang mengeluarkan kartu kredit. Terima kasih.

Farid Zuhri
Cilandak, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Farid Zuhri

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Farid Zuhri mediakonsumen.com (23/9), “Pengiriman Kartu Bank Mega tidak Profesional,” berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Bank Mega tidak Profesional

oleh farid16 dibaca dalam: 1 menit
0