Kelebihan Angka “0” Saat Top Up GO-PAY dari GO-JEK

Kecewa dengan pelayanan CS-nya, tidak pernah ada solusi. Top up kelebihan SATU JUTA karena salah ketik kelebihan angka “0”, hanya dapat jawaban tidak bisa direfund dan harus dipakai.

Jawaban dari CS GO-JEK
Jawaban dari CS GO-JEK

Motonya “Aplikasi Berjiwa Sosial” sepertinya kurang pantas. Minta bicara dengan manajer tidak boleh, tapi mereka pun tidak bisa memberi solusi ( CS: Ibu Fatima, Ibu Wiwin, Bapak Nurdin dan Bapak Jaya). Tanpa peduli kesalahan Top Up berdampak apa untuk konsumennya, solusinya hanya “SALDO HARUS DIPAKAI”. Itu bukan perkara seratus atau dua ratus ribu, tapi SATU JUTA.

Uang yang seharusnya saya pakai untuk keperluan yang lebih penting (bayar biaya rawat orang tua saya), sekarang harus saya pakai untuk BELANJA. Menurut anda bagaimana saya bisa membelanjakan uang SATU JUTA di tengah orang tua yang sedang dirawat?

Oki Maulana

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai GO-PAY:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kelebihan Angka “0” Saat Top Up GO-PAY dari GO-JEK

 Apa Komentar Anda mengenai GO-PAY?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kelebihan Angka “0” Saat Top Up GO-PAY dari GO-JEK

Oki Maulana 1 menit
2