Pelayanan JNE Sangat Mengecewakan

Awalnya saya memesan topi ulang tahun untuk acara ultah anak saya, tapi sudah hampir 2 minggu paket saya tidak sampai2, akhirnya saya tanya ke penjualnya, katanya sudah dikirim dan saya diberi no resi JNE  (TGRX701999847617). Lalu saya cek di keterangan tertulis bahwa paket saya telah diterima dari minggu lalu tanggal 12 Januari 2017 dengan nama penerima “Dwi” padahal saya (Dwita) ataupun orang rumah tidak menerima paket apapun sampai hari ini. Akhirnya saya komplain ke JNE tanggal 17 Januari 2017, pihak JNE hanya bilang akan dilakukan investigasi paling lama 6 hari.

Kemarin (23 Januari 2017) saya ditelepon kembali oleh pihak JNE, katanya setelah investigasi sepertinya paket saya salah kirim dan saya dijanjikan bahwa paket saya akan diantar ulang hari itu juga. Tapi saya tunggu sampai malam dan sampai hari ini belum ada paket yang datang ke rumah saya.

Hari ini (24 Januari 2017) saya coba telepon lagi pihak JNE, pihak CS hanya bilang bahwa investigasi belum selesai dikarenakan paling lama 6 hari kerja (Sabtu – Minggu off) kalau pun sudah ada pasti akan dihubungi. Saya jadi heran bagaimana bisa kemarin ada yang telepon dari pihak JNE akan kirim ulang tapi sekarang dibilang investigasi belum selesai. Dan bagaimana bisa paket tersebut salah diantar? Memang tidak dicek dulu asal main kasih saja? Bagaimana kalau barang tersebut benda berharga?

Bagaimana bisa jasa kurir sebesar JNE bisa melakukan kesalahan sefatal itu? sungguh tidak kredibel. Apa kurirnya tidak diajari bagaimana cara mengantar paket dengan baik dan benar? Saya sungguh kecewa dengan kejadian ini. Apalagi ternyata teman dan kakak ipar saya juga mengalami kasus yang serupa dengan saya.

Mohon pihak JNE bisa melakukan menyelidiki kasus seperti ini. Tolong kurirnya dididik yang benar agar kejadian ini tidak terulang kembali.

Dwita
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan JNE untuk Surat Ibu Dwita

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dwita mengenai “Pelayanan JNE Sangat Mengecewakan”, melalui rubrik...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan JNE Sangat Mengecewakan

  • 7 September 2017 - (14:12 WIB)
    Permalink

    kekecewaan juga baru saja saya alami.
    saya melakukan pembelian barang, dan karena saya membutuhkan barang tersebut dengan segera. penjual mengirim barang menggunakan JNE YES dengan AWB 070190025895617.
    pengiriman dilakukan tanggal 5 Agustus dari bekasi dan alamat tujuan saya di jakarta selatan.
    tanggal 6 Agustus, barang belum saya terima. hari ini (tanggal 7 Agustus) saya tracking, barang ada di lebak bulus.
    saya bingung, apakah JNE layanannya sudah berubah menjdi YEES (Yakin Esok-Esok Sampainya) atau karena pihak JNE terpengaruh Joke yg selama ini viral mengenai bekasi yang berada di luar Indonesia. atau mungkin arti esok untuk waktu Indonesia bagian JNE dalah 48 jam, bukan 24 jam. sehingga paket saya belum saya terima.
    tolong lebih jelas lagi dalam menjelaskan produk, agar konsumen juga tidak bingung.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan JNE Sangat Mengecewakan

oleh Dwita Mega dibaca dalam: 1 min
1