Kecewa Belanja Aksen BNI

Sehubungan adanya promo 0% cicilan 24 bulan pembelian motor melalui Aksen Belanja yang bekerja sama dengan Bank BNI maka saya tertarik untuk melalukan pemesanan sepeda motor melalui online Aksen Belanja BNI. Motor yang saya pesan adalah Yamaha All New Soul GT dengan harga Rp16.400.000 dan cicilan nol persen selama 24 bulan.

Proses verifikasi pembayaran sesuai prosedur sudah selesai dan mendapatkan konfirmasi 3 hari kerja kendaraan tersebut maksimal akan dikirimkan. Nyatanya hingga hari ini untuk nomor order 3258 belum ada motor yang dikirimkan. Hari Minggu tanggal 5 Maret 2017 sekitar pukul 13 siang saya mencoba menghubungi call centre BNI tidak ada info yang mengembirakan. Hanya dari call centre yang bernama Sabil menyatakan BNI hanya sebagai (pihak yang melakukan) proses pembayaran, yang seolah menyatakan tidak ada tanggung jawab dari pihak BNI.

Hari ini Senin 6 Maret 2017 pkl 12.55 saya mencoba menghubungi call centre BNI, karena ketidakjelasan kabar pengiriman motor, yang sebelumnya oleh call centre an. Bp. Sabil disampaikan akan ada yang menghubungi saya. Kali ini petugas call centre bernama Fiona menyatakan untuk menunggu 3 hari kerja lagi. Dan karena kekecewaan ini saya sampaikan akan memuatnya di media online, dan Bu Fiona mengatakan tidak apa apa.

Saya diberikan nomor telepon untuk menghubungi vendor dan bukannya vendor yang disuruh menghubungi pembeli. Baru kali ini belanja seperti ini. Dan nomor yang diberikan salah, nomor 0411580678 ternyata adalah nomor rumah sakit di Makassar.

Saya menyesal belanja via Aksen Belanja BNI untuk yang pertama kali dan mungkin juga terakhir kali. Bank Pemerintah sebesar BNI tidak mempunyai komitmen pelayanan kepada nasabahnya.

Terima kasih.

Bustomi
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Aksen Belanja BNI:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Bustomi -  

Lulusan Universitas Indonesia Depok Fakultas FMIPA Instrumentasi 1996

Satu komentar untuk “Kecewa Belanja Aksen BNI

  • 7 Juli 2017 - (19:55 WIB)
    Terimakasih BNI

    Beberapa kali saya baca keluhan pelanggan yang kecewa saat berbelanja melalui aksen belanja BNI. mungkin saya salah satu yang beruntung saat berbelanja motor dengan cicilan 0%.

    saat membaca promo cicilan 0% di aksen belanja BNI bulan Desember saya langsung melakukan pemesanan melalui call center BNI 1500046. setelah diverifikasi data dan memilih motor yang saya inginkan saya diberikan kode pemesanan dan nomor telefon vendor….kebetulan saya pesan Honda Vario 150cc seharga Rp20.600.000,- dengan tenor cicilan 24 bulan. saya langsung menghubungi nomor vendor yang diberikan untuk konfirmasi pemesanan. vendor minta kelengkapan dokumen yg dikirim via email.
    setelah kelengkapan saya kirim, 2 hari kemudian pihak vendor menghubungi saya untuk konfirmasi dan menanyakan alamat pengiriman. 3 hari kemudian motor sdh dikirim…2 minggu kemudian STNK bisa diambil di Astra….saat ini sdh jalan cicilan ke 6.
    yang terpenting anak saya sangat bahagia mendapatkan motor baru……mantap dah….

    Terimakasih BNI

 Apa Komentar Anda mengenai Aksen Belanja BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Belanja Aksen BNI

Bustomi Bustomi 1 menit
1