Buruknya Pelayanan Mandiri Care

Pada Tahun 2016, saya menggunakan program cicilan untuk kartu kredit Bank Mandiri saya. Namun karena ketidaktersediaan barang dari vendor terkait (Urban Icon), maka transaksi tersebut dibatalkan. Saya sudah mengajukan informasi terkait hal tersebut, baik itu melalui Mandiri Care maupun via telepon, dan telah menerima balasan surat dari Bank Mandiri yang berjanji akan menelaah hal tersebut.

Namun ternyata saya masih ditagihkan selama 1 tahun dan sampai sekarang belum di-refund. Saya sudah 17 kali melakukan telepon ke Bank Mandiri dan 4 kali email, masih jawabannya akan dipercepat. Tapi nyatanya sudah bergulir setahun, yang artinya bukan dipercepat melainkan diperlambat.

Jawaban Bank Mandiri pun tidak bisa memberikan kapan pastinya akan dikembalikan. Benar-benar mempersulit. Padahal yang hutang pihak Bank Mandiri, bukan saya.

Dwi Asih
Jati Asih – Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mandiri Care:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Mandiri Care?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Buruknya Pelayanan Mandiri Care

oleh dwi asih dibaca dalam: <1 min
0