Layanan Pemasangan Baru Biznet Lambat

Pada bulan April, saya mendaftarkan paket combo dengan layanan internet dan 3 TV cable. Dijanjikan tanggal 2 Mei akan dipasang. Namun teknisi memberitahukan dekoder sedang kosong. Keesokan hari saya hubungi call center dan diterima oleh Li. Li menjawab akan menghubungi saya balik, namun sampai saat ini tidak ada satu pun yang menghubungi saya. Yang lucunya, setiap jawaban dari CS Biznet selalu berbeda dengan alasan macam-macam.

Apakah CS Biznet diajari berbohong terhadap konsumen??? Demi untuk membela diri?!

Hioe On
Kebun Kacang
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Layanan Pemasangan Baru Biznet Lambat

  • 22 September 2017 - (20:05 WIB)
    Permalink

    Biznet serba bohong, layananannya bohong, jadwal kedatangan teknisi bohong, mau ngabarin update koneksi bermasalah juga bohong, alasannya juga bohong. Contohnya aku tanya kemarin kenapa ga dateng teknisi padahal udh dijadwalin untuk betulin koneksi saya. Tapi alasannya karena teknisi lagi perbaiki perkantoran dimana perkantoran diutamakan, biznet home ditelantarkan. Hari ini saya tanya knp kemarin ga bisa dateng lagi, alasannya ada perbaikan di seluruh Jakarta akwoawkowakowako. Kutanya ” Kok beda alasannya ?” (Entah knp CSnya sama ama kemarin namanya mas Rido) ,Katanya “Oh iya itu sekalian” akwkawkawk NTAP BIZNET

    • 22 September 2017 - (20:17 WIB)
      Permalink

      Ups, Layanan Bohong = inetnya tetep lambat padahal bandwidth 50mpbs, tapi cek di http://www.speedtest.net ga nyampe 10mbps. Teknisi udh datang berkali2 ga bisa beresin.Minimal 1 kali dateng per minggu dan belum beres.(intinya ping berantakan, jadi main game apapun pas ada delay, streaming kadang malah stuck bufferingnya :V). Saat telpon ke CS katanya “koneksi normal kok”. Koneksi biznet pas normal pingnya berkisar 100ms++. Kutanya “knp begitu ?” , Alasannya “Traffic pak, soalnya kan share bandwidth jadi rebutan” Joss emank BIznet !!!

  • 23 September 2017 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Pola komunikasi yang baik sebelum memutuskan suatu pilihan berlangganan dapat meminimalisasi kekecewaan dikemudian hari. Tentu dapat dipahami bahwa harapan seorang penjual (salesman) dan harapan dari pengguna (konsumen) sangat berbeda. Kekuatan sebuah pola komunikasi dua arah dapat diciptakan dengan mengajukan beberapa pertanyaan yang bersifat sangat detail.

    Konsumen memiliki hak untuk bertanya dan penjual memiliki kewajiban untuk menjawabnya.
    Semua jawaban yang diberikan oleh pihak penjual harus dapat dipertanggung jawabkan secara hukum dengan cara menuangkannya dalam kontrak pelanggan. Jika isi kontrak pelanggan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumen, maka sudah menjadi hak konsumen untuk
    tidak melanjuti kerjasamanya.

  • 27 November 2017 - (22:03 WIB)
    Permalink

    Saya juga pemakai jasa wifi biznet yang awal nya pembayaran dilakukan dengan auto debit CC tapi pada bulan ke 4 internet wifi saya mati dan saat itu jg sy langsung menelpon CS nya, dan CS memberi penjelasan CC saya tidak bisa di debit dan saya diharuskan membayar manual ke rekening perusahaan biznet, baik saya menuruti nya saat itu jg agar wifi nya dpt dinyalakan kembali tapi dengan syarat kartu CC saya tdk di collect lg untuk pembayaran biznet dan terbukti tidak sampai 2 jam wifi saya hidup kembali. Tapi yg lebih ajaib lagi ternyata di tagihan CC saya terdapat pembayaran biznet. Luar biasa bukan. Saya pun komplen kembali dan di beri penjelasan kpd CS kalau masa aktif wifi akan diperpanjang selama 2 bulan (pembayaran manual dan CC) karena uang tidak dpt dikembalikan yg bisa hanya perpanjang tenggang waktu wifi. Tp apa yg saya dpt saya membayar 2x untuk 2 bulan saya hanya dpt memakai 1 bln dgn alasan dari CS yg berkelit. Sudah lebih dari 50 jam wifi saya mati, tp tdk ada way out dari manajemen. Saran saya ini perusahaan yg diisi oleh org2 tidak kompeten, perusahaan jasa yg hanya menggerus dompet para penggunanya. Saya sgt kecewa dgn biznet terutama org2 yg sudah memiliki posisi di dlm nya karena menurut saya mereka gagal dlm segala hal.

  • 10 Maret 2018 - (22:43 WIB)
    Permalink

    Pengalaman pribadi saya yg sama saya alami oleh Biznet
    Saya juga berlangganan yg 1 bulannya 476ribu sdh makin naik trus dr harga 300an, tiap minggu setidaknya ada gangguan jaringan alias mati 1 hari. Tanggal 8 mati dan 9 maret 2018 lelet sekali, buka google saja tdk bisa loading, saya tlp CS harus menunggu minimum 5 menit ( dulu lgsg diangkat)
    Begitu diangkat, CS nya suaranya kecil dan seperti malas2an dan menjelaskan hal2 yg menurut saya hanya seperti baca textbook saja.

    Saya komplen internet lelet masa disuruh speed test sebagai solusi, Saya tanya utk apa speed test? Toh sdh terbukti buka google utk search saja tdk bs loading… mungkin dia kira saya ga ngerti apa2 soal internet ..

    Parahnya lagi CS ini selalu memotong di tengah kalimat saya, lalu tiba2 tlp saya dimatikan begitu saja.
    Intinya saya jadi kehilangan kepercayaan dgn biznet dan minggu depan telah menjadwalkan layanan internet lain yg mudah2an lbh baik.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Layanan Pemasangan Baru Biznet Lambat

oleh Hioe dibaca dalam: <1 min
5