Tokopedia Tolong Segera Kembalikan Dana Saya

Saya pelanggan setia Tokopedia, banyak barang yang saya beli di Toped dan semua seller bagus dalam pengiriman. Sampai kejadian terakhir tanggal 17 April 2017 saya order rak susun dengan beberapa barang lain. Barang yang lain saya terima dengan baik hanya 1 barang yaitu rak susun besi yang sellernya rupanya tidak baik dan akhirnya pesanan saya dibatalkan oleh system per tanggal 19 April 2017 senilai Rp909.000 (termasuk ongkir Rp9000 karena di situ tertera pilihan ongkir) dengan no order INV/20170417/XVII/IV/78753356.

Setelah saya sampai hari ini 15 Mei 2017 dana saya yang Rp909.000 belum balik juga. Saya sangat kecewa dan kesal karena jawaban CS Toped lewat situs bantuan via email dan facebook selalu memberi jawaban yang sama seperti robot yang terus mengulang-ulang tanpa ada pengecekan yang akurat. Saya capek cek..cek..terus. Memang Toped sekarang sudah hebat ya? Bisa nilep uang orang? Dan kalau memberi jawaban selalu seperti robot, itu-itu saja?

Tolong balikin uang saya Toped. Mungkin Rp909.000 bagi Toped uang kecil nilainya, tapi bagi saya besar karena saya sangat membutuhkan uang tsb untuk kebutuhan lain. Semoga Direksi Toped yang membaca surat saya ini bisa memberi jawabaan yang real dan akurat tentang uang saya. Supaya jangan makan uang nilep konsumen anda, gak halal buat makan anak bini Anda, gak jadi berkah.

Tolong diselesaikan masalah pengembalian uang saya ini, Jika belum selesai juga maka saya akan laporkan ke YLKI. Saya tidak main-main, saya tidak iklas uang saya anda makan, gak halal.

Terima kasih.

Daniel Donnie
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Refund di Tokopedia:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Donny Kwary  

Be smart..think fast..

3 komentar untuk “Tokopedia Tolong Segera Kembalikan Dana Saya

  • 15 Mei 2017 - (11:08 WIB)
    Tambahan buat tokopedia…

    Pembayaran saya menggunakan kartu debit!..ingat kartu debit!..tolong di cek yg benar sebelum kasih jawaban!! Saya tidak mau diberi jawaban yg sama seperti robot yh asal jawab!!

  • 15 Mei 2017 - (16:51 WIB)
    Sudah terbayarkan…

    Dana saya 909.000 akhirnya di lembalikan ke saldo rekening saya tgl 15mei 2017 sekitar pukul 15.55..hampir sebulan proses pengembalian dana saya…ckckck..

  • 28 Mei 2017 - (16:29 WIB)
    Kasus Pak Donny kurang lebih hampir sama dengan yang saya alami, kasus saya pesan 2 datang 1. hal pertama yang saya lakukan adalah komplain penjual, kemudian masuk resolusi center di halaman pesanan. saya sempat mendatangi kantor tokopedia di wisma 77 tower 2, untuk meminta bantuan cs maupun admin resolusi center. sejauh ini para admin tokopedia tetap memonitor kasus – kasus yang kita alami, refund yang saya dapat tetap senilai invoice dan 7 hari kerja.

 Apa Komentar Anda mengenai Refund di Tokopedia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Tolong Segera Kembalikan Dana Saya

Donny Kwary 1 menit
3