Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fransisca Lissa

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Fransisca Lissa Restiana di mediakonsumen.com (28/7), “DC Kartu Kredit Bank Mega Menagih Pihak Ketiga Tanpa Etika”, karena keterbatasan data, kami berterima kasih apabila Ibu dapat menyampaikan keluhan secara tertulis melalui formulir pengaduan nasabah di alamat website kami: www.bankmega.com dengan disertai nomor telepon yang dapat kami hubungi agar keluhan Ibu dapat kami tindaklanjuti.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:6    Rata-Rata: 2.5/5]
DC Kartu Kredit Bank Mega Menagih Pihak Ketiga Tanpa Etika

Terimakasih mediakonsumen yang sudah memfasilitasi untuk keluhan saya. Beberapa minggu ini saya ditelepon DC yang mengatasnamakan dari Bank Mega dan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fransisca Lissa

  • 18 Agustus 2017 - (14:24 WIB)
    Permalink

    Pengalaman yang baru saya dapat dari cc bank mega. Sudah bbrp bulan tidak di pakai. Terakhir saya lihat hanya 1 jt sisa cicilan. Tp makin kesini makin bengkak. Akhir bulan kemarin saya dapat telp untuk pembayaran nominal 300 dan saya di janjikan akan di bantu penutupan kartu nya dengan diskon. Nah beberapa hari ini saya di telp lagi dan bilang harus bayar nominal sekian. Dan saya jelaskan kalau kartu tersebut saja sudah tidak bisa di pakai dr bbrp bulan yang lalu. Lalu saya tanya untuk penutupan kartu saya bagaimana. Mereka jawab oh itu langsung ke cs. Antara dc yang 1 dan 2 berbeda. Dan saya telp cs. Diluar dugaan saya nominal yang harus saya bayar itu di atas 2 jt. Sedangkan surat yang masuk ke email saya itu hanya 1.6an. Ini bagaimana ya. Penjelasannya dong bank mega… Bukan dapet diskon motong malah nambah….

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fransisca Lissa

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 min
2