Ulasan Jasa Ekspedisi Murah(an) Wahana

Saya akan memberikan ulasan tentang jasa ekpedisi Wahana, saya pernah beli barang dari olshop dengan jasa ekspedisi Wahana, karena harganya murah (beda Rp 4.000 dari Pos) dengan estimasi sampai tujuan yang sama (4 hari). Tidak pikir panjang, karena strategi bisnis seperti ini sangat lumrah, PROMO, menawarkan produk dengan spesifikasi yang sama namun dengan harga yang lebih rendah. Saya bukan konsumen yang rewel, 1 minggu paket belum tiba saya maklumi (untuk yang lagi promo gapapa lah, ke depannya tidak akan pakai lagi), saya niatkan ketika sudah lebih dari 2 minggu akan saya follow up.

15 hari kerja, saya hubungi CS yang tertera di situsnya mengenai posisi barang saya, bilangnya “akan kami bantu infokan ke bagian operasional” yang artinya dia tidak tahu barang saya sudah sampai mana, Senin saya hubungi Rabu baru direspon, miris!

Saya tahu direwelin juga sia sia, jadi saya tunggu aja. Akhirnya barang sampai di minggu ke-4! Kesimpulannya, estimasi di situs Wahana itu kalau mereka bilang 2 hari berarti 2 minggu.

Bukan apa-apa, kasihan juga seller-nya ya kan? karena barang masih di pihak Ekspedisi, otomatis dana yang di olshop belum bisa dicairkan. Kalau barangnya bernilai Rp2 juta, apa tidak kasihan tuh seller? Kalau dia reseller dan modalnya pinjam dulu apa tidak dosa tuh ekpedisi? Dan benar saya tidak akan pakai lagi jasa Wahana.

Buat yang mau coba pakai Wahana, saran saya: JADIKAN WAHANA PILIHAN TERAKHIR!

Ferry Rizky
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Ekspedisi Wahana:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Ekspedisi Wahana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ulasan Jasa Ekspedisi Murah(an) Wahana

oleh Ferry Rizky dibaca dalam: 1 min
0