Komplain MNC Play Media yang Tidak Mengenakkan

Selamat pagi, saya pelanggan MNC Play Media dengan nomor pelanggan 1000068062 atas nama Siti Awalatul Mahmudah, ingin minta kepastian dari pihak MNC Play Media perihal internet yang los merah sejak 29 September 2017 pukul 10.12 WIB. Saya sudah coba melaporkan ke customer service MNC dengan Mbak Rosi, nomor tiket 1309312. Menurut CS dikarenakan ada kabel yang putus dan akan diberikan kunjungan pada tanggal 1 Oktober 2017.

Setelah dikunjungi dan dicek oleh pihak teknisi MNC, ternyata masalahnya dari tiang/box MNC-nya. Menurut keterangan dan info by phone dari teknisi katanya membutuhkan waktu 1 atau 2 hari dari tanggal tersebut (harusnya tanggal 3 Oktober 2017 sudah normal kembali layanan internetnya). Karena pada tanggal 4 Oktober 2017 pukul 8.00 WIB saya melihat modem yang menyala masih kondisi los merah, saya mencoba menghubungi CS MNC kembali dan berbicara dengan Mas Patra yang menjanjikan akan mendatangkan kembali teknisi pada tanggal 6 Oktober 2017.

Tetapi lagi-lagi saya merasa dibohongi oleh pihak MNC Play Media, dikarenakan sampai malam tanggal 6 Oktober 2017 tersebut tidak datang kunjungan dari teknisi, dan lebih parahnya lagi tidak ada satupun pihak yang konfirmasi telepon ke saya untuk hal tersebut.

Tanggal 8 Oktober 2017 saya mencoba telepon kembali CS MNC Play Media dengan nada agak kesal dan tidak puas dengan jawaban pihak CS MNC Play Media (Mbak Pegy) yang menyatakan bahwa akan diberikan kunjungan kembali pada tanggal 9 Oktober 2017. Tetapi untuk saat ini saya meminta kepastian untuk kunjungan teknisinya, dan dinyatakan akan datang kunjungan pada tanggal 11 Oktober 2017.

Sampai saya tulis surat komplain ini, 11 Oktober 2017, tidak ada satupun teknisi/kepastian dari pihak MNC Play Media apakah memang bisa diperbaiki atau tidak layanan internet saya, sementara saya sudah 2 kali mendapatkan SMS tagihan untuk Bulan Oktober ini. Dengan ditulisnya surat ini, total sudah dari tanggal 29 September 2017 s.d. 11 Oktober 2017 saya tidak bisa menggunakan layanan internet dari MNC Play Media. Saya mohon pihak terkait untuk memperbaiki layanan aftersales service untuk konsumennya, karena sudah 14 hari tidak ada kejelasan perihal perbaikan/layanan yang memuaskan untuk pelanggan.

Semoga pihak MNC Play Media membacanya dan memperbaiki kinerjanya supaya tidak ditinggalkan oleh pelanggannya dan beralih ke provider lain. Terimakasih.

Jakarta, 11 Oktober 2017

Ahmad Soleh, S.Kom
Jagakarsa – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Penilaian Rata-rata: 1]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Ahmad Soleh

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Soleh melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 11 Oktober 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Komplain MNC Play Media yang Tidak Mengenakkan

  • 23 Agustus 2018 - (12:16 WIB)
    Saya juga plangan mnc play dengan ID 1000305333 telah amat sangat kecewa dengan pelayanan’a karena sejak tgl 4 agustus 2018 wifi di rumah saya down selama hampir 4hari,Lalu saya laporkan melalui CS untuk minta perbaikan baru
    Esok harinya di perbaiki dan benar wifi kembali normal tapi selang sehari kemudian wifi kembali down / los merah lalu kembali saya laporkan masalahnya ke CS dan sama esok harinya br diperbaiki lagi kata teknisi masalahnya karena kabel di gigit tikus pada box di tiang listrik ,masalah tersebut berulang-ulang sampai pada akhirnya saya putuskan untuk berhenti berlangganan karena sdh stgh bulan tidak dpt menikmati layananya dan telah melaporkan keinginan saya berhenti berlanggan pada pihak yang terkait tapi sampai tulisan ini saya buat teknisi belum ada yg datang untuk pencopotan alat padahal sdh berkali-kali saya laporkan bahwa saya putuskan berhenti berlangganan,semoga ada pihak terkait yg membaca tulisan ini dan tidak banyak alasan lagi seperti laporan yg saya terima sebelumnya, TrimaKsh

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Komplain MNC Play Media yang Tidak Mengenakkan

ahmad soleh,S.Kom 1 menit
1