Hak Diskon Tidak Terpotong saat Belanja di Lazada

Pada tanggal 23 Oktober 2017 saya melakukan pembelian di Lazada dengan nomor order 3483793xxx. Di mana salah satu produk dari beberapa pembelian saya sangat jelas tercantum pada gambarnya terdapat tulisan “potongan 5% atau maksimal Rp100 ribu pada saat checkout”.

Namun ketika saya membayar beberapa item yang saya beli dan salah satunya barang yang dapat potongan diskon tersebut, ternyata potongan harga tersebut tidak ada sama sekali.

Pada tanggal 26 Oktober 2017 saya menghubungi CS Lazada dengan menceritakam hal ini, CS menginformasikan akan ditindaklanjuti oleh tim terkait dan seperti biasanya saya selalu menanyakan estimasi waktu berapa lama hal ini akan dikabari ke saya dan CS tersebut menjawab 2 x 24 jam (2 hari – seharusnya tanggal 28 Oktober 2017).

Kebetulan saat ini (2 November 2017 pukul 1:17), saya teringat bahwa saya belum dapat kabar dari Lazada mengenai hal tersebut, saya menghubungi CS kembali dan CS nya kembali lagi berkata sedang ditangani oleh tim terkait kami dan akan dikabari melalui email.

Kembali lagi saya minta hak saya mengenai estimasi waktu, CS-nya tidak mau memberikan estimasi waktu kapan permasalahan ini akan selesai. CS-nya hanya berkata “permasalahan ini diusahakan secepatnya teratasi”.

Sayang sekali perusahaan sebesar Lazada tidak pnya standar waktu untuk menyelesaikan kasus untuk kepuasan pelanggan.

Angelina Halimana
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Belanja di Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hak Diskon Tidak Terpotong saat Belanja di Lazada

oleh Angel dibaca dalam: 1 menit
0