Paket Lewat JNE Cirebon Diterima dalam Keadaan Bekas Dibuka

Saya mau komplain pada JNE tepatnya JNE Jamblang, Kabupaten Cirebon.

Saya membeli sepatu seharga Rp500 ribu dari sebuah toko sepatu di Surabaya dan sang penjual menggunakan pengiriman JNE dengan nomor resi 031490075479417. Setelah 5 hari paket belum juga saya terima, saya pun meminta orang tua saya yang sekalian lewat daerah situ untuk mengambilkan paket. Setelah diambil paket yang saya terima sudah dalam kondisi bungkus, dan kardus sudah rusak terbuka bekas sayatan pisau dan terlihat paket bekas dibuka-buka.

Apa maksud pihak JNE membuka paket milik saya? Padahal sewaktu awal pengiriman, JNE sudah melakukan pemeriksaan sebelum paket dikirim dan ada keterangan di paket tertulis isinya sepatu, bukan benda terlarang. Sungguh tragis dan mengecewakan, beruntung sepatu tidak sampai tersayat oleh pisaunya…selamaaaat.

Sebenarnya lebih nyaman menggunakan jasa pengiriman J** yang jauh lebih cepat dan aman. Berhubung penjual hanya menggunakan jasa dari JNE jadi terpaksa saya iyakan.

Kevin Martadinata
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Kevin Martadinata

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Kevin Martadinata mengenai “Paket Lewat JNE Cirebon Diterima...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Paket Lewat JNE Cirebon Diterima dalam Keadaan Bekas Dibuka

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Lewat JNE Cirebon Diterima dalam Keadaan Bekas Dibuka

oleh Kevin Souza dibaca dalam: 1 menit
1