Kecewa dengan Sambungan Internet Indovision

Saya pengguna saluran TV berbayar Indovision, bundling paket home internet yang menggunakan provider XL, dengan nomor pelanggan 500354397. Terhitung sejak hari Minggu tanggal 5 Desember 2017 hingga hari ini Sabtu, 9 Desember 2017, internet tidak ada koneksi sama sekali.

Saya sudah beberapa kali melaporkan hal ini kepada pihak Indovision melalui telepon (021) 21500900, dan pihak Customer Service Indovision mengatakan bahwa pembayaran tagihan saya sudah masuk, kemudian saya diarahkan untuk me-restart perangkat namun sambungan internet saya tetap saja down. Dan operator juga mengatakan tidak ada kerusakan pada perangkat internet yang terpasang di rumah saya, karena sebenarnya permasalahan ada pada provider XL dalam mengisi kembali kuota home internet tersebut. Pihak Indovision kemudian berjanji bahwa paling lambat hari Senin tanggal 7 Desember 2017 akses internet di rumah saya akan kembali normal. Namun hingga hari ini koneksi internet tetap tidak ada koneksi.

Perlu diketahui juga bahwa saya sudah melakukan pembayaran pada hari Senin tanggal 30 November 2017 sebesar Rp 524900,- dan saya merasa sangat dirugikan dengan adanya permasalahan ini, karena saya harus mengeluarkan biaya lagi untuk membeli paket internet. Bagaimana bentuk tanggung jawab pihak Indovision terhadap permasalahan ini?

Terima kasih.

Edi Daryanto
Depok – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Edi Daryanto

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Edi Daryanto melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Sabtu (9/12), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Sambungan Internet Indovision

oleh Edi Daryanto dibaca dalam: 1 min
0