Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Anggi Danun Saputro

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 17 Desember 2017 yang ditulis oleh Bapak Anggi Danun Saputro perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Kecewa dengan JNE, Paket YES Tertukar“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Anggi, kami sudah mencoba menghubungi Bapak Anggi namun belum medapatkan tanggapan. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, paket pembelian yang dilakukan oleh Bapak Anggi sudah diterima oleh Bapak Anggi pada tanggal 18 Desember 2017, kami sarankan kepada Bapak Anggi agar melakukan proses klaim ke pihak ekspedisi yang bersangkutan perihal keterlambatan proses pengiriman Bapak Anggi yang dilakukan menggunakan jasa JNE Yes.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Kecewa dengan JNE, Paket YES Tertukar

Pada tanggal 14 Desember 2017 saya memesan sebuah handphone di Bukalapak dengan pengiriman JNE YES. Awalnya proses status tracking berjalan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Anggi Danun Saputro

  • 19 Desember 2017 - (15:40 WIB)
    Permalink

    Woow keren @BukaBantuan Bukalapak… komplain ke JNE saja ditanggapi. Benar2 peduli konsumen, saya vote bintang 5 untuk tanggapannya!! Bravo!!

  • 19 Desember 2017 - (15:50 WIB)
    Permalink

    Sepertinya Bukalapak laris manis waktu Harbolnas kemarin, sampai2 kurirnya pada overload.. ? BTW gimana dengan Grab Parcel yang banyak bermasalah juga kemarin? ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Anggi Danun Saputro

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
2