Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Mely

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Mely pada 1 Desember 2017 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan, terdapat kesalahan teknis pada sistem payment gateway yang menyebabkan kami membutuhkan waktu lebih untuk mengonfirmasi masuknya dana konsumen. Untuk hal ini, kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf pada Ibu Mely atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini. Saat ini dana refund telah diproses pada Senin (18/12). Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi konsumen untuk mengkonfirmasi bahwa refund-nya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Dana Tak Kunjung Dikonfirmasi, Tiba-tiba Pesanan Dibatalkan oleh JD.ID

Melalui mediakonsumen.com ini, saya ingin menyampaikan keluhan kepada JD.ID karena sudah dihubungi via Twitter, Facebook, livechat, e-mail, namun tidak ada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Mely

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0