Kecewa dengan Bagian Penagihan Bank BNI yang Tidak Beretika

Saya sebagai nasabah KPR Bank BNI sangat kecewa atas sikap dari beberapa pegawai Bank BNI yang saat mengingatkan deadline pembayaran selalu berkata kasar. Saya tidak paham apakah pihak Bank BNI memang menganjurkan pegawai mereka untuk berkata kasar dan tidak beretika kepada nasabah? Saya sudah 7 tahun menjalani kredit KPR di Bank BNI, dan saya mengalami 2 kali kejadian penagihan yang tidak sopan.

Pembayaran KPR saya autodebet setiap tanggal 1, tetapi pada 2 kali kejadian tersebut adalah pergantian tahun di mana saat itu saya baru menyetor setengah dari jumlah cicilan KPR saya. Dan pada saat saya dihubungi via SMS saya sudah jelaskan saya minta maaf karena baru bisa mengirim sisanya beberapa hari lagi. Tapi dibalas dengan kata-kata yang tidak sepatutnya di ucapkan kepada nasabah.

SMS dari pegawai BNI
SMS dari pegawai BNI

Saya merasa sangat tidak dihargai hak-hak saya sebagai nasabah, diperlakukan demikian hanya karena terlambat beberapa hari. Saya berharap BNI nantinya menjadikan etika bicara dengan konsumen sebagai satu hal yang wajib di ingat semua karyawannya.

Arimbi MB
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Bagian Penagihan Bank BNI yang Tidak Beretika

oleh Namaste dibaca dalam: 1 menit
0