Paket JNE Dititipkan ke “Kakak”, Kakak Siapa?

Halo!

Saya Defi, saya meminta kepastian mengenai paket saya yang statusnya delivered dengan penerima perwakilan “kakak”. Saya mau tanya siapakah yang menerima paket saya ini? Tolong kejelasannya, nama penerima perwakilannya siapa? Jangan cuman kakak.

Begini kronologinya.

Saya percayakan JNE sebagai pihak ekspedisi setiap kali belanja online, namun baru kali ini saya mengalami pengalaman yang amat sangat tidak mengenakkan. Paket kuas make up saya yang merupakan kado senilai Rp1.128.000 tidak jelas statusnya, delivered a/n kakak tapi baik keluarga maupun tetangga tidak ada satupun yang menerima paket tersebut. Bahkan, saya sendiri tidak memiliki kakak. Miris bukan bahwa JNE sembarangan menitipkan paket customer-nya tanpa menginformasikannya melalui sms?

Pada tanggal 29 Desember 2017 jam 18:09 paket saya telah diterima oleh “kakak”, padahal bengkel saya (alamat tujuannya bengkel motor saya) itu sedang tutup, setiap hari Jumat tutup. Lalu siapakah “kakak” ini? Pihak JNE tidak memberikan informasi mengenai nama penerima.

Saya sudah laporkan dan CS JNE hanya terlalu bertele-tele dan tidak ada satupun yang menelepon saya sesuai janji CS bahwa kurang lebih 3 hari akan ada yang menelepon untuk mengabarkan paket saya.

Mungkin bagi JNE tidak seberapa nilai paket customer-nya, tapi bagi customer kepercayaan yang dirusak dengan cara seperti ini akan menurunkan brand awareness JNE loh.

Thanks,

Defi Novia
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Defi Novia

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 03 Januari 2018 berjudul “Paket JNE Dititipkan ke “Kakak”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket JNE Dititipkan ke “Kakak”, Kakak Siapa?

oleh Defi Novia Oktaviani dibaca dalam: 1 menit
0