Betapa Sulitnya Meminta Progam Cicilan Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga

Saya pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga Air Asia 4416-59**-****-8933 dan CIMB Niaga Syariah 5336-19**-****-0795 (nomor lengkap ada pada redaksi).

Hari Kamis kemarin saya datang ke kantor cabang Bank CIMB Niaga di Kalimalang, di sana saya jelaskan semua kalau saya sudah tidak berkerja lagi dan orang tua sakit dan berniat untuk tutup kartu kredit. Lalu tagihan kartu kredit dijadikan program cicilan atau reschedule. Pihak cabang sarankan untuk telepon call center. Pada saat saya telepon call center pelayanan ramah. Pada saat telepon saya jelaskan semua ke call center dan pihak call center kasih nomor telepon desk collection.

Saya coba telepon dari pukul 12 siang sampai 3 sore selalu susah dihubungi. Sampai akhirnya saya coba telepon ke call center lagi untuk menanyakan telepon desk collection dan kasih tahu kalau telepon desk collection susah untuk dihubungi.

Coba telepon lagi desk collection sekitar pukul 15.10 saya jelaskan semua ke pihak desk collection kenapa saya minta reschedule atau dijadikan cicilan karena saya sudah tidak kerja dan orang tua saya sakit. Pihak desk collection bilang akan e-mail atau kasih permohonan instalasi. Saya bertanya kapan saya bisa dapat tahu, tapi kenapa setelah saya telepon untuk reschedule ke desk collection, saya masih saja ditelepon dari Bank CIMB Niaga untuk tagihan sehingga lagi-lagi saya jelaskan semua yang telepon bahwa saya sedang mengajukan permohonan untuk reschedule ke desk collection.

Akhirnya saya bilang apa saya bisa untuk ketemu dengan atasan untuk membicarakan perihal reschedule dijadikan cicilan karena selama ini saya bayar. Karena saya sudah tidak kerja lagi dan ortu sakit jadi saya tidak mampu untuk bayar dan meminta untuk reschedule.

Novianti Hutapea
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Ibu Novianti Hutapea

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Novianti Hutapea yang berjudul: “Betapa Sulitnya Meminta Program Cicilan Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga”...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
novianti hutapea  

Nama saya novianti hutapea umur saya 31 tahun ,saya tinggal di pondok kelapa jakarta timur

Satu komentar untuk “Betapa Sulitnya Meminta Progam Cicilan Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Betapa Sulitnya Meminta Progam Cicilan Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga…

novianti hutapea 1 menit
1