Penagihan Kartu Kredit Bank Mega

Lagi-lagi debt collector Bank Mega bersikap melebihi preman, gak cowok gak cewek pada tak punya etika dan sopan santun dalam menagih. Saya pengguna cc Bank Mega no kartu 4201-91**-****-1337 (nomor lengkap ada pada redaksi) yang jatuh tempo tanggal 13 Maret kemarin.

Karena saya sedang kesulitan uang dan pailit akhirnya saya sedang berusaha untuk cari pinjaman sampai jual barang untuk bayar tagihan. Terhitung hingga hari ini tagihan saya telat 2 hari, pihak penagih Mega menelepon saya pagi hari dengan membentak dan teriak-teriak tanpa perkenalkan nama langsung bentak-bentak saya harus bayar tagihan sekarang juga. Lalu telepon ditutup tanpa saya sempat berkata sepatah katapun. Dalam 2 hari mereka telepon saya dan memaki saya. Adapun no hp yang mereka pakai adalah 081181678** dan 081181040**.

Saya menyesalkan perbuatan mereka, mereka bentak-bentak saya di telepon untuk tunggakan 3 hari saja. Saya langsung syok dan ketakutan setelah terima telepon tsb. Konsentrasi saya langsung kacau di tempat kerja. Mungkin jika saya telat 1 bulan pihak Mega akan bertindak lebih dari itu.

Saya telepon ke pihak bank untuk buat cicilan tetap tapi ditolak dengan alasan saya harus bayar dulu tagihan. Kalau uang saya sudah terkumpul dari jual barang-barang di rumah seperti lemari dan tempat tidur saya akan bayar. Tolonglah diperhatikan peraturan mengenai tata cara penagihan dan agar ada tindak lanjut juga, jangan hanya minta maaf saja ke nasabah tanpa tindak lanjut.

Ebrida Veralyn
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:10    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Evrida Veralyn

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Evrida Veralyn Pardede di mediakonsumen.com (14/3), “Penagihan Kartu Kredit Bank Mega”, kami telah...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Penagihan Kartu Kredit Bank Mega

  • 15 Maret 2018 - (06:37 WIB)
    Permalink

    Saya pun juga mengalami hal yg sama dari penagih bank mega. Malahan iu bukan kartu saya tapi saya yg dicari2. Pdahal saya ngga ada hubungan dgn org tsb. Dia bs dpt data sy dan sy dibilang istri org tsb. Krn dia hanya melihat alamat penagihannya sama. Sangat tdk sopan bank mega bs memberikan data org yg tdk punya kasus. Dan sy dipermalukan di kantor dibilang sy punya utang dan lain. Dimaki2, dikata2in, dteror.Pdahal niat dia mau ktemu org yg dia cari. Mungkin dengan komplain sy bs jd masukan u/bank mega.

  • 25 Maret 2018 - (00:09 WIB)
    Permalink

    Record saja bu, bukti tlponya, laporin ke yg berwajib, biar di tembak di tempat itu dc.

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan Kartu Kredit Bank Mega

oleh Evrida Veralyn09 dibaca dalam: 1 min
2