Indihome Pemasangan Terlalu Berbelit-belit

Pada tanggal 11 September 2017 saya berencana memasang Indihome untuk kios pulsa saya di Jalan Raya Bogor km 26,7 no.43 dan saya menghubungi salah satu sales Indihome area saya yang saya dapatkan di FB, dilanjutkan dengan chating penjelasan singkat promo Indihome dan syarat registrasi. Kemudian saya kirim via WA sebagai data awal saya kepada sales indihome.

Dan tanggal 12 sales Indihome datang ke kios saya untuk menjelaskan dan meregistrasi akun Indihome saya untuk pengajuan pemasangan. Pada tanggal 13 teknisi Indihome datang dan mengukur titik terdekat kabel optik Indihome dan saya memberi tahukan bahwa tetangga kios saya dulu pakai indihome sekitar 20 meter kurang lebih dari kios saya tetapi dia sudah tidak berlangganan Indihome lagi.

Teknisi indihome berkata ke bahwa ada titik kabel terdekat tapi jaraknya 100 meter dari saya dan saya diharuskan menambah biaya untuk tarik kabel jaringan.

Menurut hemat saya Jalan Raya Bogor itu termasuk jalan utama, masa tidak ada sama sekali kabel Indihome yang lewat dan di belakang kios saya banyak pabrik-pabrik dan mungkin salah 1 pabrik berlangganan Indihome. Akibat itu saya terpaksa cancel.

April 2018 ini tetangga saya ada yang ditawari Indihome dan berpikir mungkin kabel ke rumah saya cukup dan kebetulan saya butuh Indihome tersebut. Secara kebetulan pada tanggal 17 April 2018 sales Indihome yang lama menawarkan kerjasama penjualan pemasangan Indihome mungkin karena saya konter mungkin bisa diajak kerja sama. Tetapi saya menanyakan untuk pemasangan di Indihome di rumah yang berada di seberang kios saya karena tetangga permah ditawarkan indihome dan saya merasa mungkin bisa ikut tarik kabel yang pasti di bawah 100 meter jaraknya mungkin itu hanya harapan saya dan sampai sekarang sales Indihome tidak ada respon.

Berikut screen shot chat WA saya dengan sales-nya.

Yasser Wolter Isa
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yasser Wolter Isa perihal Pemasangan Indihome

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yasser Wolter Isa pada tanggal 22-April-2018 terkait...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Permintaan sambungan baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indihome Pemasangan Terlalu Berbelit-belit

oleh YasserWolis dibaca dalam: 1 menit
0