Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Ibu Rama Triwulandari

Dengan Hormat,

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Rama Triwulandari dalam memilih fasilitas pembiayaan dari PT Home Credit Indonesia.

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ibu Rama Triwulandari melalui surat pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 16 April 2018 dengan judul “Nasabah Terganggu Penawaran Telemarketing Home Credit Indonesia” mengenai tawaran layanan pembiayaan multiguna dari telemarketing Home Credit Indonesia, dengan ini kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Sehubungan dengan keluhan tersebut, dapat kami informasikan bahwa layanan pelanggan Home Credit Indonesia telah menghubungi Ibu Rama Triwulandari untuk memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan tersebut sesuai dengan prosedur perusahaan. Selain itu, ke depannya dapat dipastikan bahwa Ibu Rama Triwulandari tidak akan menerima tawaran layanan multiguna (Flexi Fast) dari kami.

Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT Home Credit Indonesia.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Nasabah Terganggu Penawaran Telemarketing Home Credit Indonesia

Beberapa bulan yang lalu saya mengajukan kredit melaluai Home Credit Indonesia dan ini sudah yang kedua kalinya. Pada saat pemakaian kredit...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Ibu Rama Triwulandari

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
0