Nasabah Terganggu Penawaran Telemarketing Home Credit Indonesia

Beberapa bulan yang lalu saya mengajukan kredit melaluai Home Credit Indonesia dan ini sudah yang kedua kalinya. Pada saat pemakaian kredit yang pertama saya merasa nyaman menggunakan kredit dari Home Credit Indonesia dan akhirnya saya menggunakan untuk kedua kalinya.

Tetapi di pemakaian kredit yang kedua ini saya merasa kecewa dengan pelayanan Home Credit Indonesia. Mohon untuk diperhatikan apabila customer sudah melakukan pelunasan hingga cicilan terakhir mohon untuk me-review data pelanggan dan untuk tidak menawarkan pinjaman MULTIGUNA secara berulang-ulang jika pelanggan menolaknya. Karena tidak semua orang nyaman dengan ditelepon secara terus menerus.

Pengalaman saya, saya merasa benar-benar terganggu dengan adanya telepon berhari-hari bahkan sampai berbulan-bulan dari Home Credit Indonesia yang menelpon terus-menerus untuk menggunakan pinjaman dana Multiguna. Dengan nomor telepon yang berbeda, sehingga membuat saya merasa terganggu dan tidak nyaman dengan telepon tersebut. Awalnya saya tolak secara baik-baik dengan alasan saya belum ingin menggunakan dana Multiguna-nya. Sampai beberapa nomor telepon asing yang saya tidak kenal saya masukan ke dalam nomor terblokir. Lama kelamaan saya merasa seperti dipaksa untuk menggunakan dengan alih mencocokan nomor KTP.

Dan akhirnya setelah berbulan-bulan saya ditelepon oleh staf dari Home Credit Indonesia, kesabaran saya sudah mulai habis. Mohon untuk dicek kembali dan diajarkan kembali kepada petugas Home Credit Indonesia agar lebih sopan untuk menelepon pelanggan dan tahu aturan kapan harus menelepon. Mohon kepada pihak Home Credit Indonesia diperhatikan kembali keluhan konsumen agar tidak terjadi hal-hal seperti ini.

Terima kasih.

Rama Triwulandari
0812902662**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Nasabah Terganggu Penawaran Telemarketing Home Credit Indonesia

  • 31 Desember 2018 - (09:49 WIB)
    https://m.facebook.com/groups/211853373087408?group_view_referrer=profile_browser&_rdc=1&_rdr

    Ayo join grup “Gugatan Untuk Home Kredit Indonesia”
    Copy Paste Link di atas & bantu sebarkan.
    Terima kasih.

    #Tujuan Grup:
    1. Mengumpulkan orang-orang yg terganggu karena Home Credit Indonesia.
    2. Melakukan gugatan ke OJK & Kepolisian RI melalui pengacara.
    3. Tidak mendapat telepon dari Home Credit lagi / di hapus dari server mereka.

    #Alasan terbentuknya Grup:
    1. Adanya telepon dari telemarketing Home Credit setiap saat yg sangat menggangu & tetap menelpon walau sudah di complain.
    2. Apabila ingin complain, terlebih dahulu harus mengirimkan data pribadi ke Home Credit. (NIK, nama ibu kandung, TTL, dll)
    Bisa disalahgunakan untuk kejahatan atau penyebaran data pribadi ke orang lain.
    3. Adanya telepon dari debt collector Home Credit yg menagih pembayaran secara memaksa & menganggu, padahal bukan kita yg kredit barang tersebut & bahkan tidak kenal sama sekali.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Nasabah Terganggu Penawaran Telemarketing Home Credit Indonesia

rama tri wulandari 1 menit
1