Merasa Tertipu oleh Seller di Bukalapak

Ane beli 1 buah iPhone di salah satu pedagang di Bukalapak dengan nomor transaksi 180837140544. Setelah transaksi, barang datang dan konfirmasi barang diterima transaksi selesai. Nah permasalahannya, setelah 2 minggu penggunaan ternyata iPhone yang saya beli adalah iPhone SU (Software Unlocked) sedangkan yang ditulis pelapak di iklan adalah iPhone FU (Factory Unlocked). Di sini saya merasa tertipu.

Kemudian saya berusaha chat pelapak, alhamdulillah pelapak bersedia mengganti dengan unit lainnya. Setelah dikirim dan saya terima, eh ternyata iPhone SU lagi dan saya gak bisa gunakan karena terkunci operator luar negeri. Tanpa pikir panjang langsung ane bungkus lagi dan ane kirim ke seller lagi, lalu saya chat ke pelapaknya, kemudian dibilang bahwa stoknya sudah kosong untuk produk yang saya beli. Saya minta refund dana, tapi belum ada tanggapan dari pelapak. Menurut saya ini sudah termasuk penipuan dan saya dilindungi oleh hak sebagai konsumen.

Ini cuma curhatan min, barangkali admin ada solusi sebelum saya melangkah ke jalur hukum. Karena saya sudah merasa dirugikan waktu dan materi, mana bayarnya masih nyicil lagi :D. Bukalapak oke sip, pelayanan bagus, tapi sellernya kadang-kadang ada yang nakal hehe.

Lanank Wijarnako
Madiun

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Lanank Wijarnako

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Merasa Tertipu oleh Seller di Bukalapak

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu oleh Seller di Bukalapak

oleh Lanank Wijanarko dibaca dalam: 1 menit
1