Keberatan atas Iuran Tahunan Kartu Kredit Mega Carrefour

Yth Pihak Manajemen
Kartu Kredit Mega Carrefour

Saya pemegang kartu kredit Mega Carrefour 4201 9400 #### #### sejak tahun 2016, merasa sangat keberatan atas iuran tahunan yang muncul bulan Juni 2018 sebesar Rp750.000. Saya menghubungi CS Mega, iuran tersebut dapat dihapuskan dengan memotong point reward dengan jumlah tertentu. Padahal di awal saya menyetujui pembuatan kartu kredit Bank Mega dengan iming-iming dapat dibebaskan iuran tahunan seumur hidup dan dapat potongan 10% belanja di Carrefour.

Saya memakai kartu kredit Mega hanya untuk belanja bulanan dan tidak mungkin juga saya memakainya hingga puluhan juta agar banyak point rewardnya. Tidak seperti kartu kredit bank lain yang dapat dihapuskan annual fee-nya jika memang kartu kreditnya aktif.

Di awal saya diberikan kartu kredit Mega jenis Gold dan dinaikkan ke Platinum juga tidak ada pemberitahuan yang mengakibatkan annual fee-nya juga besar dan itu customer yang nanggung, tidak diberi kebijakan untuk dihapuskan.

Mohon tanggapan dan kebijakan dari pihak kartu kredit Mega untuk dapat dihapuskan, jika tidak akan saya tutup saja karena merugikan saya.

Hormat saya,

Siti Nurlaela
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Siti Nurlaela

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Siti Nurlaela di mediakonsumen.com (21/6), “Keberatan atas Iuran Tahunan Kartu Kredit Mega Carrefour”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keberatan atas Iuran Tahunan Kartu Kredit Mega Carrefour

oleh snella26 dibaca dalam: 1 menit
0