Sinyal XL Sangat Buruk

Saya Pengguna XL sangat kecewa sekali dengan kualitas sinyal di daerah tempat saya tinggal, yang notabene markas XL kata sebagian orang, tepatnya di kawasan Mega Kuningan. Tapi kualitas sinyal turun naik gak karuan sangat bertolak belakang dengan slogan markas XL.

Saat saya ketik surat ini pun sinyal benar-benar tidak ada. Sudah 3 bulan terakhir ini sinyalnya makin buruk tiap harinya. Mungkin ganguan dari gedung-gedung tinggi di sekitar rumah saya kali ya membuat sinyal XL terganggu. Tapi ya masa kalah sama brand lain yang bukan markasnya, tidak hanya di Jakarta, saat mudik kemarin pun di daerah Subang kualitasnya sama seperti ini.

Sayang sekali XL makin ke sini makin kurang kualitas sinyalnya. Semoga manajemen yang bersangkutan membaca keluhan saya ini dan menindaklanjuti dan memperbaiki kualitas sinyal di markasnya sendiri. Terima kasih.

Ade Nana Rukmana
087883442***
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sinyal XL Sangat Buruk

Ade Nana 1 menit
0