Citibank Tidak Menepati Janji

Saya saat ini terdaftar sebagai nasabah kartu kredit Citibank berjenis Rewards Platinum. Pada awalnya saya mengajukan aplikasi untuk kartu kredit jenis PremierMiles, tetapi nyatanya kartu yang dikirim adalah Platinum Rewards tanpa sepengetahuan saya. Awalnya saya kecewa dan menghubungi pihak Citibank, tetapi mereka berjanji dalam waktu beberapa bulan akan memberikan kartu jenis PremierMiles jika sudah melakukan transaksi dalam waktu 9 bulan.

Setelah 9 bulan saya pun menghubungi pihak Citibank untuk menagih janji mereka. Alangkah kecewanya saya karena mereka tidak bisa memenuhi janji dan menyuruh saya untuk kembali menunggu hingga mereka bisa memberikan limit kartu kredit yang sesuai. Saya di sini sungguh kecewa sekaligus merasa ditipu sebagai nasabah.

Saat ini saya telah memiliki dua jenis kartu kredit lain dengan limit yang besar berjenis Visa Signature. Pemakaian kartu kredit saya juga sangat besar dan saya tidak pernah melakukan pembayaran dengan jumlah minimum maupun mengubah transaksi menjadi cicilan. Saya akhirnya ingin menutup kartu kredit Citibank Rewards saya tetapi dihalang-halangi dan poin saya harus hangus begitu saja. Saya merasa tertipu dan tidak dihargai sebagai nasabah kartu kredit Citibank.

I Made Mahendra Budhiastra
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Citibank:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Citibank Tidak Menepati Janji

  • 14 Mei 2019 - (18:15 WIB)
    Permalink

    Jangan percaya kalau anda terima SMS dari Citibank (resmi dan benar dari Citibank) untuk tawaran Voucher MAP kalau kita mau merubah cicilan atas transaksi kita. Kelihatannya bunganya ringan dan akan dapat voucher lagi tapi kenyataannya NOL BESAR, anda TIDAK AKAN PERNAH mendapatkan voucher tersebut karena syaratnya tidak masuk akal. Minimal akumulasi transaksi harus 6.5 juta rupiah dan transaksi yang bisa dirubah hanya transaksi yang sudah ada SMS seperti diatas. Namun TIPUAN Citibank adalah, mereka tidak akan mengirimkan SMS tersebut hingga akumulasi 6.5 JUTA rupiah…..akhirnya anda tidak akan dapat Voucher!!

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Citibank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Citibank Tidak Menepati Janji

oleh Made Mahendra B dibaca dalam: 1 min
1