Pelayanan Refund Tiket.com Sangat, Sangat dan Sangat Mengecewakan

Tanggal 26 Juni 2018, saya mencari tiket untuk kembali ke Jakarta. Saya melakukan perbandingan harga dengan agent tiket sejenis (maklum masih mahasiswa) dan saya mendapatkan tiket dari pemesanan tiket.com menawarkan harga yang sangat miring (meski sebelumnya tidak pernah memesan via tiket.com). Akhirnya saya memutuskan untuk membeli tiket Medan – Jakarta.

Ketika saat memesan saya mengalami keganjilan harga untuk 2 penumpang senilai Rp1,4 juta, karena tidak yakin saya cek data secara berulang-ulang dan ternyata data sudah terisi dengan benar. Saya lanjut untuk membayar, setelah pembayaran selesai. Tiket.com mengirim sebuah pesan melalui WhatsApps. Saya cek ternyata terjadi kesalahan yang sangat fatal. Tujuan seharusnya Medan – Jakarta berubah menjadi Jakarta – Medan.

Saya panik, sepanik-paniknya (maklum uang tabungan pas-pasan untuk beli tiket hangus begitu saja). Saya coba untuk menelepon CS tiket.com tapi selalu sibuk. Saya tanya melalui Gmail tidak ada balasan, saya mencoba menelpon maskapai terkait namun jawabannya pengajuan refund atau reschedule hanya bisa dilakukan di agensi tiket.com. Saya telpon CS bank terkait jawabannya sama.

Satu hari setelah kejadian baru saya bisa mendapatkan status refund. Namun sampai saat ini belum ada balasan dari tiket.com.

Irvan Bastian
0822739058**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Irvan Bastian

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 1 Juli 2018 yang ditulis oleh Bapak Irvan Bastian berjudul “Pelayanan Refund Tiket.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Refund Tiket.com Sangat, Sangat dan Sangat Mengecewakan

oleh irvan bastian dibaca dalam: 1 menit
0