Tidak Mendapat Solusi Pasang Baru Telkom Indihome

Dear Telkom Indonesia,

Tepatnya tanggal 8 Juli 2018, saya berniat untuk melakukan pemasangan jaringan di rumah internet Indihome di rumah saya tepatnya Jl. Veteran Utara – Makassar. Saya melakukan registrasi melalui aplikasi Android MyIndihome, saya akui ini sangat membantu dalam proses registrasi awal tanpa harus ke Plaza Telkom. Saya pun melakukan pengecekan ketersediaan lokasi jaringan di area rumah saya. Saya sangat senang dan antusias karena jaringan Indihome tersedia.

Keesokan harinya saya ditelepon oleh CS Indihome untuk melakukan validasi data dan pernyataan tentang kapan bersedia untuk dilakukan proses instalasi jaringan. Hari itu pun teknisi datang, namun teknisinya bilang ODP penuh dan ada ODP yang kosong namun belum aktif.

Pertanyaanya terus kalau penuh solusinya bagaimana dan ODP yang kosong tersebut kapan bisa aktif? Namun teknisi tersebut tidak memberikan saya jawaban yang pas dan sungguh membuat saya kecewa. Antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam pemasangan jaringan internet Indihome. Namun pihak Indihome sendiri belum bisa memenuhi besarnya antusiasme tersebut.

Dandy Dirgantara Putra
085255431***
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang baru Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Mendapat Solusi Pasang Baru Telkom Indihome

oleh Dandy Hyura dibaca dalam: 1 min
0