Refund Blanja.com Dikembalikan ke Kartu Kredit yang Telah Ditutup

Saya melakukan transaksi di Blanja.com pada tanggal 18 Juni 2017 menggunakan kartu kredit Mega dan terjadi refund karena transaksi batal, dana saya oleh pihak Blanja.com TIDAK di-chargeback kembali ke limit kartu kredit Mega saya namun dimasukkan ke virtual akun yang dikelola oleh Blanja.com.

Pada tanggal 18 April 2018 saya menutup kartu kredit Mega saya. Pada tanggal 21 Juni 2018 saya mengajukan penarikan dana dari virtual akun Blanja.com tersebut untuk ditransfer ke rekening bank BCA saya. Akan tetapi pihak Blanja.com malah mentransfer dana saya ke kartu kredit Mega saya padahal kartu kredit Mega saya tersebut telah ditutup.

Setelah saya komplain, Blanja.com hanya menyuruh saya untuk meminta sendiri dana tersebut dari Bank Mega, padahal saya sudah bukan nasabah Bank Mega lagi sejak kartu kredit saya ditutup. Blanja.com sepertinya lepas tangan dengan membuat syarat & ketentuan prematur yang merugikan konsumen.

Hingga saat ini saya belum menerima pengembalian dana saya dari Blanja.com.

G. Panji P.
085795786***
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak Panji

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Panji di Mediakonsumen.com tertanggal 18 Juli 2018 dengan judul: Refund BLANJA.com Dikembalikan ke...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Blanja.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Blanja.com Dikembalikan ke Kartu Kredit yang Telah Ditutup

oleh panjiphey dibaca dalam: 1 menit
0