Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak Panji

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Bapak Panji di Mediakonsumen.com tertanggal 18 Juli 2018 dengan judul: Refund BLANJA.com Dikembalikan ke Kartu Kredit yang Telah Ditutup, maka dengan ini kami menyampaikan tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Panji. Terkait informasi pengembalian dana menggunakan kartu kredit tertera pada catatan yang di atas form penarikan dana. Kendala penarikan dana tersebut sudah kami informasikan baik melalui telepon dan email ke Bapak Panji, kami juga telah menyertakan informasi syarat yang diperlukan oleh pihak Bank terkait untuk melakukan penarikan dana pada kartu kredit yang sudah ditutup.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Service BLANJA.com pada hari dan jam kerja:

Telepon: 021 – 80667878
Email: support@BLANJA.com
Fitur Live Chat di Website BLANJA.com

Terima kasih banyak atas perhatian dan kerjasamanya. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Mediakonsumen.com atas dimuatnya surat tanggapan ini.

Hormat kami,

Ayu Lakhsmi
Public Relations BLANJA.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund Blanja.com Dikembalikan ke Kartu Kredit yang Telah Ditutup

Saya melakukan transaksi di Blanja.com pada tanggal 18 Juni 2017 menggunakan kartu kredit Mega dan terjadi refund karena transaksi batal,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BLANJA.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak Panji

oleh ayulakhsmidgugi dibaca dalam: 1 menit
0