Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Juliana

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 17 Juli 2018 yang ditulis oleh Ibu Juliana berjudul “Lamanya Mendapatkan Dana Kembali (Refund) di Tiket.com”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

tiket.com langsung memproses keluhan tersebut dengan menghubungi customer dan menjelaskan permasalahan yang terjadi. Proses pengembalian dana telah dijalankan langsung oleh team customer care tiket.com per tanggal 11 Juli 2018 dengan mengikuti ketentuan bank, bahwa dikarenakan customer menggunakan pembayaran kartu kredit proses pengembalian dana dari bank ke limit customer berlangsung 1-35 hari kerja atau dapat melakukan pengecekan pada billing statement di bulan berikutnya.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Yosi Marhayati
Public Relations
tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Lamanya Mendapatkan Dana Kembali (Refund) di Tiket.com

Selamat Sore, Pada tanggal 12/06/2018 saya membeli tiket di tiket.com dengan tujuan Jakarta-Denpasar dan Denpasar Bali, dengan Order ID 47782114....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Juliana

  • 10 Agustus 2018 - (09:09 WIB)
    DEAR PIHAK TIKET.COM. 1-35 HARI KERJA????HALO INI SUDAH TANGGAL 10 AGUSTUS HARUSKAH SAYA MENUNGGU SAMPAI HARI KE 35 “SESUAI HITUNGAN ANDA?” SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA PENGEMBALIAN DANA SAYA. SANGAT MENGECEWAKAN! SAYA REFUND KAN DARI 12 JUNI SETIAP KALI COMPLAIN CUMA BILANG CEK BILLING SELANJUTNYA YANG TERNYATA ZONK! KEMARIN ALSANNYA DARI PIHAK MASKAPAI SEKARANG ALASANNYA KETENTUAN BANK. BESOK KETENTUAN SIAPA LAGI

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Juliana

tiket .com 1 menit
1