Mengecewakan! Pembelian di tiket.com, Pembayaran Telah Selesai Namun E-tiket Tak Kunjung Terbit

Saya sebagai customer pastinya ingin membeli tiket yang praktis dan proses yang cepat. Namun tidak pada kesempatan kali ini. Pada hari ini tanggal 1 Agustus 208 pukul 13.41 saya melakukan pemesanan tiket pesawat di Tiket.com dengan ID order 50986079 dengan keberangkatan 5 Agustus 2018.

Saya telah melakukan pembayaran via mobile banking namun sampai sekarang e-ticket saya belum terbit hingga status pemesanan saya kedaluwarsa. Awalnya saya kira setelah melakukan pembayaran maka e-tiket saya akan otomatis terbit (seperti aplikasi pemesanan tiket yang lain) namun setelah saya tunggu sekitar 1 jam tidak kunjung muncul.

Saya juga telah mengirim bukti pembayaran via email namun belum ada balasan hingga saat ini. Saya juga sudah coba menghubungi via telepon namun jawabannya menunggu konfirmasi dari bank yang bersangkutan karena pihak bank belum mengonfirmasi pada pihak tiket.com. Tak hanya itu saya juga sampai menelepon CS hingga 2 kali dan memakan tarif pulsa yang cukup lumayan namun hasilnya sama saja. Saya pun juga mencoba hubungi via live chat pada web tiket.com namun hasilnya sama saja saya diminta untuk menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak tiket.com (menunggu dan menunggu). Padahal saya berharap pelayanan yang cepat dan tanggap terhadap permasalahan tiket konsumen.

Untuk membeli tiket lagi tidak mungkin karena uang sudah habis dan tidak cukup untuk membeli tiket yang harganya akan semakin mahal. Saya butuh kejelasan e-tiket saya dan jadwal keberangkatan saya yang semakin dekat. Saya pribadi sangat kecewa dengan lambannya proses ticketing di tiket.com. Saya harap tiket.com segera memberi kabar mengenai tiket saya. Semoga proses dan pelayanan Tiket.com tidak mengecewakan customer lain.

Debby Gybson
Kota Solok, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Debby

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 2 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Debby Gybson berjudul “Mengecewakan! Pembelian di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mengecewakan! Pembelian di tiket.com, Pembayaran Telah Selesai Namun E…

oleh Debby Gybson dibaca dalam: 1 menit
0