Transaksi tiket.com Gagal tetapi Tertagih di Kartu Kredit

Saya pesan tiket order ID 50745835 tanggal 27 Juli 2018 Palembang-Batam sekitar pukul 19, tetapi gagal di aplikasi tiket.com. Login saya tidak ada sama sekali orderannya. Tetapi limit kartu kredit saya terpotong. Pukul 20.30 mencoba konfirmasi ke CS tiket.com menanyakan status pesanan saya bagaimana. Jawabnya belum selesai/menggantung. Jadi saya tanyakan untuk pesan kembali apa boleh dikarenakan info CS transaksi pertama belum berhasil dikarenakan kesalahan jaringan/sistem. Dan CS pun menyuruh saya silahkan diorder kembali.

Keesokan harinya muncullah di info ibank saya tagihan kartu kredit saya atas kedua transaksi tsb. Saya sudah proses refund, sudah berkali-kali email, telepon pun juga sampai benar-benar merugi pulsa habis blas banyak banget. Sampai sekarang tanggal 1 Agustus 2018 belum juga ada jawaban pasti. Ya Tuhan, capeknya kebangetan ini, almost 1 minggu jawabannya hanya bilang diproses pihak terkait.

Sayapun dijanjikan akan ditelepon untuk info lanjut,  tapi tak ada sama sekali. Tagihan yang gagal sejumlah Rp1.027.000-an. Helloooo tagihan CC saya berjalan loh, kalau tidak dibayar bakal kena denda. Gara-gara kasus ini saya berniat menghapus aplikasi tiket.com di hp saya dan menutup kartu kredit saya. Capek soalnya, duit dan waktu terbuang sia-sia gara-gara tiket.com.

Dian Asti
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Dian

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 2 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Dian Asti berjudul “Transaksi tiket.com Gagal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi tiket.com Gagal tetapi Tertagih di Kartu Kredit

dianasti1984 1 menit
0