Refund Uang Tiket Pesawat di tiket.com Tidak Selesai sejak April 2018

Saya dan keluarga melakukan pembelian tiket pesawat tujuan Medan – Batam di tiket.com per tanggal 30 April 2018. Namun setelah melakukan transfer pembayaran ke rekening tiket.com menggunakan virtual account, saya mendapat notifikasi bahwa booking tiket sudah kedaluwarsa. Padahal saya ingat betul bahwa masih ada waktu untuk penyelesaian pembayaran. Akhirnya dihubungi oleh pihak tiket.com dan kami sepakat untuk proses refund saja karena tidak tersedia lagi penerbangan sesuai kebutuhan saya saat itu.

Proses refund sudah dilakukan sejak transaksi pembayaran saya lakukan tanggal 30 April 2018. Dan saya mendapat notifikasi bahwa proses refund sudah selesai dilakukan oleh pihak tiket.com. Namun setelah 3 bulan lebih berlalu pengembalian uang ke rekening yang saya berikan ke tim tiket.com belum juga terealisasi.

Sudah berulang kali saya menghubungi CS agar dibantu penyelesaiannya. Baik lewat email, chat maupun telepon. Bahkan saya rela bolak balik repot ke bank untuk melakukan print out transaksi rekening untuk diserahkan ke pihak tiket.com sesuai permintaan mereka. Namun hasilnya nihil. Sampai akhirnya saya lelah dan pasrah menanti niat baik dari tiket.com untuk mengembalikan uang tersebut.

Saya minta agar tim tiket.com memiliki niat baik untuk segera memproses pengembalian uang saya dari kasus refund booking #45322309 dengan nama account pemesan Nathania Siahaan. Saya sudah lelah melakukan follow up. Saya merasa ditipu. Sangat mengecewakan pelayanan tiket.com. Ini sudah berjalan lebih dari 3 bulan, dan buat kami uang tersebut sangat penting. Mohon segera dikembalikan.

Saya harap manajemen tiket.com memperhatikan hal ini. Karena saya lihat historinya sudah banyak sekali yang mengalami keluhan sama seperti saya. Bapak/ibu pimpinan tiket.com tolong ya kembalikan uang saya hari ini. Saya janji tidak akan pakai jasa tiket.com lagi.

Terima kasih.

Herlina Situmeang
Kab. Batu Bara
Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Herlina

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 16 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Herlina Situmeang berjudul “Refund Uang Tiket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Uang Tiket Pesawat di tiket.com Tidak Selesai sejak April 2018…

oleh Herlina Situmeang50 dibaca dalam: 1 menit
0