Sebulan Uang Tertahan di Mesin Setor Tunai BNI, Tidak Bisa Kuliah kalau Pengembalian Lama

Saya merupakan nasabah Bank BNI Syariah no rek: 0377387***. Saya melakukan setor tunai di Bank BNI cabang Kolombo Yogyakarta. Uang sudah masuk ke ATM setor tunai, namun saldo saya tidak bertambah. Saya hanya dapat struk yang menyatakan bahwa terjadi error. Waktu itu saya berada di ATM depan di depan Bank BNI, saya langsung menghubungi CS dan mendapatkan nomor pengaduan sebagai berikut:

Transaksi pertama
No serial transaksi: 3310
No kartu : 521083******9266
Total : 5.850.000
Waktu transaksi 07/23/18 11:56;00

Transaksi yang ini sudah masuk ke rekening saya namun untuk transaksi yang kedua sejumlah Rp3.350.000 tidak masuk ke rekening saya. Yang keluar hanya struk seperti di atas juga. Saat saya mengadukan peristiwa ini ke CS, saya mendapat nomor pengaduan 1183671428.

Saya mohon diproses sebelum Idul Adha ini. Karena sudah mendesak untuk bayar SPP deadline tanggal 21 Agustus. Saya sudah meminta dispensasi waktu dari pihak kampus. Saya mohon dengan sangat, segera diproses. Saya sudah bolak balik ke Bank BNI untuk menanyakan status pengaduan saya dan saya sudah berulangkali telepon call center BNI, namun jawabannya hanya masih dalam proses.

Saya sudah menunggu 1 bulan dan tidak bisa ditunda lagi, kalau tidak segera cair saya tidak bisa lanjut kuliah. Mohon segera diproses. Terima kasih.

Mesi Herawati
085758007***
Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setoran Tunai Bank BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Mesi Herawati

Menanggapi surat Ibu Mesi Herawati di www.mediakonsumen.com pada tanggal 20 Agustus 2018 dengan judul “Sebulan Uang Tertahan di Mesin Setor...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Setoran Tunai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sebulan Uang Tertahan di Mesin Setor Tunai BNI, Tidak Bisa Kuliah kala…

oleh mesiherawati dibaca dalam: 1 min
0