Pencairan AJB Bumiputera Amat Sangat Lambat dan Mengecewakan Sekali

Saya pemegang polis no. 2004301997. Telah habis kontrak dan berkas lengkap sudah saya serahkan ke kantor Bumiputera Jl. A Yani Semarang sejak tanggal 09/07/2018. Menanyakan kapan saya menerima dana asuransi Dwiguna Prima saya, karena sampai dengan hari ini saya belum menerima dana tersebut.

Tujuan saya berasuransi untuk memenuhi kebutuhan persiapan masuk kuliah anak saya, yang jatuh temponya bulan Juli. Saya harus sudah membayar biaya masuk perguruan tinggi anak saya, akan tetapi sampai dengan hari ini belum mendapatkan kabar.

Mohon konfirmasinya untuk proses habis masa kontrak, karena uang tersebut diperlukan sekali. Saya sudah sangat kecewa, saya sudah mengirim email dan sudah datang ke kantor Bumiputera tapi tidak ada respon, saya sudah mengharapkan uang saya. Kalau begini bagaimana anak saya meneruskan kuliahnya. Saya harap responnya segera.

Terima kasih.

Kristiadi
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pencairan AJB Bumiputera Amat Sangat Lambat dan Mengecewakan Sekali

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pencairan AJB Bumiputera Amat Sangat Lambat dan Mengecewakan Sekali

oleh widyahani dibaca dalam: 1 menit
1