Sinyal Telkomsel dan XL di Pulau Sebira (Pulau Jaga Utara) Kepulauan Seribu Hanya Aktif secara Penuh di Malam Hari

Saya adalah pekerja di anjungan minyak lepas pantai yang beraktifitas di sekitar pulau Sebira atau Pulau Jaga Utara di wilayah administratif Kepulauan Seribu, Jakarta, dan saya adalah pengguna Telkomsel Pasca bayar dan XL Pasca bayar, saya ingin mengeluhkan sinyal dari kedua provider tersebut yang tidak beroperasi secara penuh. Sinyal XL akan padam sekitar pukul 8 atau 9 pagi, sedangkan Telkomsel akan padam sekitar jam 12 siang, keduanya akan kembali beroperasi pada pukul 16:30 sore.

Mohon kiranya agar sinyal keduanya dapat beroperasi secara penuh, karena saya dan pekerja yang lainnya yang berjumlah 200 orang lebih sangat bergantung pada kedua provider tersebut untuk berkomunikasi dengan keluarga. Mohon Tanggapannya dari pihak Provider Telkomsel maupun XL.

Khusus untuk Provider XL saya sudah pernah menyampaikan keluhan secara resmi namun sampai saat ini belum juga diselesaikan.

Terima kasih.

Galih Gardhany
Pondok Gede, Bekasi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai surat ini:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai surat ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sinyal Telkomsel dan XL di Pulau Sebira (Pulau Jaga Utara) Kepulauan S…

oleh Galih dibaca dalam: 1 min
0