Transfer Gagal Menggunakan JakMobile Bank DKI, Uang Terdebit

Selamat Sore,

Saya nasabah Bank DKI, saya melakukan transaksi transfer menggunakan mobile banking dalam hal ini JakMobile. Saya mentransfer sebesar 1.296.000 rupiah dengan tujuan Bank BNI. Setelah melakukan transfer ada pemberitahuan dari aplikasi Jakmobile bahwa “transaksi gagal tolong hubungi Bank Anda” Setelah saya cek ternyata uang saya sudah terdebet langsung.

Kemudian saya langsung telepon melalui hotline Bank DKI dan sudah mendapat tiket no. pengaduan dengan estimasi waktu pengembalian refund paling lama 20 hari kerja. Tetapi sampai sekarang sudah berjalan 17 hari kerja belum ada tanda dana saya dikembalikan.

Tolong kepada Bank DKI dalam hal ini bagian yang terkait, mungkin kelihatan dana tersebut terlalu kecil buat Bank DKI, tapi bagi saya dana tersebut besar. Mohon kiranya dipercepat prosesnya karena saya sangat membutuhkan dana tersebut.

Terima kasih.

Sri Mardiyati
089637037***
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Transfer Gagal Menggunakan JakMobile Bank DKI, Uang Terdebit

  • 29 September 2023 - (21:13 WIB)
    Permalink

    Memang bank yang satu ini kurang oke dalam pelayanan. Pernah mengalami hal yang serupa. Karena kejadian sudah malam, call center tidak bisa dihubungi. Dengan jawaban seluruh CS sedang melayani nasabah yang lain. Berkali-kali mencoba tetapi hasilnya tetap sama. Entah karena pelayanan yang kurang bagus sehingga selalu banyak nasabah yang complain, atau hanya membuka layanan di jam kerja.
    Complain via email juga tidak ada tanggapan.
    Sepertinya memang bank yang satu ini masih bisa “Hidup” karena ini adalah bank Daerah Ibukota, sehingga transaksi-transaksi yang berkaitan dengan urusan keuangan daerah yang harus melalui bank ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DKI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer Gagal Menggunakan JakMobile Bank DKI, Uang Terdebit

oleh Sri Mardiyati dibaca dalam: 1 menit
1