Pelayanan KTA Bank DBS yang Lambat dan Tidak Mencari Fakta yang Benar

Hingga saat ini saya masih mendapat sms dari bagian Penunggakan KTA Bank DBS dengan no 021 – 30432288. Yang saya herankan bunyi sms tersebut bahwa saya dengan no rek pinjaman 7701899294 harus melakukan pembayaran tagihan KTA. Padahal saya sudah transfer pembayaran KTA di akhir bulan sebelum tanggal 29. Kenapa masih terus ada sms seperti ini ya??? Kenapa pihak bank DBS tidak melakukan kroscek data tranfer KTA saya?

Kalau sudah melakukan analisa data saya seharusnya TIDAK PERLU melakukan pengiriman sms ke saya. Kalau Bank DBS memang baik administrasinya tidak akan terjadi sms seperti ini. Saya minta solusi baik-baik atas ketidakbecusan data transfer KTA DBS saya.

Kalau sudah clear masalah ini seharusnya tidak perlu ada lagi sms ke saya dari no 021 – 30432288 karena saya dianggap menunggak / belum bayar!!

Wahyu Nur Prasetyo
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan KTA Bank DBS yang Lambat dan Tidak Mencari Fakta yang Benar

  • 7 November 2018 - (00:00 WIB)
    Permalink

    Saya baru saja mengajukan. Jd takut dengernya apa kalau telat saja pembayarannya kita diteror? Atau kalau tidak telat? Tetap diteror?

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan KTA Bank DBS yang Lambat dan Tidak Mencari Fakta yang Benar…

oleh wahyu prasetyo dibaca dalam: 1 menit
1