Kartu Tambahan BCA Card atas 2 Nama Anggota Keluarga Belum Diterima

Dear @Halo-BCA,

Ini surat kedua saya untuk Bank BCA. Saya ada pengajuan kartu tambahan atas 2 nama anggota keluarga saya. Yang pertama saya bela-belain 2 anggota keluarga saya yang beda kota isi form kartu tambahan dan dikirimkan ke saya beserta kelengkapan dokumen yang dibutuhkan seperti KTP.

Singkat cerita setelah lengkap dan saya serahkan ke cabang Mangga Dua Square ternyata effort saya tidak dihargai sama sekali, selama hampir 2 minggu tidak ada kabar. Akhirnya saya komplain ke call center 1500 222 dan diinfokan tidak ada berkas pengajuan yang masuk, akhirnya saya dibuatkan laporan untuk ditindaklanjuti. Lalu saya dihubungi dari Bank BCA agar diproses kembali lewat ID pelaporan saya itu saja pengajuan kartu kredit tambahan tersebut dan saya setuju kemudian setelah saya lengkapi semua dokumen saya emailkan ke pihak BCA tersebut.

Selang beberapa waktu saya cek di internet banking saya, saya cek sudah ada 4 nomor kartu baru BCA SQ dan BCA Card atas nama 2 anggota keluarga saya. Beberapa hari kemudian kartu 2 kartu BCA SQ saya terima, sedangkan 2 kartu BCA card belum saya terima. Karena lama menunggu per hari (14 October 2018) ini saya telpon 1500 222, ternyata terulang lagi kurir gak benar yang asal bilang dan berikan catatan saya tidak di tempat.

Sungguh luar biasa ini jasa pihak ketiga yang dipakai BCA, di mana 2 kartu pertama bisa sampai di tangan saya sedangkan 2 kartu lainnya di tanggal 25 September 2018 dibilang kurir saya tidak di tempat. Lucunya lagi tidak ada follow up dari BCA mengenai kartu saya, harusnya pihak bank menghubungi saya baik sms, telepon, email, dll apabila ada kendala pengiriman kartu. Jadi jangan sampai saya tidak tahu menahu yang bisa menyebabkan penyalahgunaan kartu kredit tambahan BCA card tersebut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Thanks

Andreas Halim
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Bank BCA atas Surat Bapak Andreas Halim

Menanggapi keluhan Bapak Andreas Halim melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 15 Oktober 2018, dengan judul “Kartu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Tambahan BCA Card atas 2 Nama Anggota Keluarga Belum Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Tambahan BCA Card atas 2 Nama Anggota Keluarga Belum Diterima

oleh Andreas Halim dibaca dalam: 1 menit
1