Kartu Kredit Pengganti BCA Expired Agustus 2018 Belum Diterima Sampai Hari Ini

Dear Media Konsumen,

Terima kasih sebelumnya sudah menyediakan wadah untuk keluhan pelanggan, berikut adalah keluhan saya mengenai kartu kredit pengganti kartu kredit BCA Card milik orang tua saya. Orang tua saya sudah ke Menara BCA menanyakan perihal mengapa kartu kredit pengganti belum diterima padahal sudah mendekati expired di bulan Agustus 2018.

Tahun-tahun sebelumnya 2 bulan sebelum expired kartu sudah diganti dan datang serta sampai di rumah, namun tidak untuk kali ini. Berhubung orang tua saya tinggal di Jakarta sementara waktu, beliau menanyakan apakah bisa kartu dikirimkan ke Jakarta, dan bagian CS BCA menginfokan bisa dikirimkan ke Jakarta dengan dibantu dititipkan di Menara BCA yang nantinya begitu kartu datang bakal dihubungi.

Namun janji tinggallah janji tidak ada kejelasan sampai orang tua saya lelah bolak balik ke Menara BCA diping-pong oleh kurir BCA (CS disini cukup membantu untuk menghubungi kurir), alasannya kurir tidak menemukan alamat yang dituju, dsb-nya.

Karena tidak ada kejelasan maka orang tua saya telepon Halo BCA dan anehnya setelah komplain di Halo BCA diinfokan oleh CS Halo BCA bahwa kartu kredit diterima atas nama Rani di Surabaya, kenalpun tidak, kok bisa ya kurir asal main titip, apa tidak bisa menghubungi pemilik kartu atau bagaimana? Sempat orang tua saya disuruh blokir tapi di-charge biaya penggantian kartu yang diblokir, jelas-jelas tidak mau dong karena bukan salah orang tua saya kejadian seperti ini.

Singkat cerita, kartu dibuatkan baru dan tidak di-charge biaya penggantian kartu dan dikirimkan sejak 17 September 2018 dalam perjalanan ke Surabaya, namun sampai detik ini sama sekali belum menerimanya. Tolong itikad baik BCA untuk menyelesaikan case ini dan apabila ada penyalahgunaan kartu kredit orang tua saya, kami tidak mau bertanggung jawab. Nomor pelaporan 2108715019.

Dan satu lagi saldo Flazz di kartu kredit BCA Card tersebut sebesar IDR 38,000 sekian juga dijanjikan di-refund di billing statement namun tidak pernah di-refund sampai hari ini

Thanks.

Andreas Halim
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kartu Kredit Pengganti BCA Expired Agustus 2018 Belum Diterima Sampai Hari Ini

    • 12 Februari 2019 - (21:30 WIB)
      Permalink

      kartu saya JUGA
      sudah kadarluarsa dari MEI 2018
      sampai hari ini bulan FEB 2019 kartu pengganti saya TIDAK SAMPAI juga
      sudah telefon ke halo BCA sejak april 2018
      terakhir desember 2018 dan januari 2019 sampai saya ke cabang yang di bilang di proses
      id pelaporan saya
      ada 2
      2106483486
      2105590543
      apa perlu saya buatkan artikel seperti ini juga supaya di tanggapi ?
      ini 3 bulan lagi sudah 1 tahun sejak kartu kredit saya kadarluasa nih

  • 14 Oktober 2018 - (09:00 WIB)
    Permalink

    @halo-bca , kartu pengganti atas nama orang tua saya sudah diterima hari Sabtu tanggal 13 October 2018, mohon kedepannya diperhatikan pemilihan kurirnya jangan bisanya percaya catatan kurir yang tidak kompeten.

    Kemudian untuk dana saldo Flazz sebesar IDR 39,000 bagaimana ya? Kata Bpk Gatot yang menghubungi saya, saldo flazz bakal dimasukkan ke limit sehingga di billing statement akan kelebihan limitnya, namun saya cek tidak ada tuh. Jadi bagaimana solusi ini? Untuk fisik kartu sudah diambil oleh pihak Menara Satu BCA Kelapa Gading.

    Thanks

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Pengganti BCA Expired Agustus 2018 Belum Diterima Sampai …

oleh _8697 dibaca dalam: 1 menit
5