Kurir Kartu Kredit BCA Kesulitan Menemukan Alamat Saya

Pada tanggal 4 Oktober 2018 ada email masuk dari BCA bahwa kartu kredit (KK) saya telah disetujui dan akan dikirim 7 hari kerja kemudian. Tanggal 15 Oktober 2018 ada sms masuk dari BCA yang mengabarkan KK saya gagal terkirim dan saya diminta menghubungi Halo BCA.

Lalu saya hubungi Halo BCA, dan menurut CS Halo BCA kartu saya gagal terkirim karena alamat tidak ditemukan, padahal alamat yang saya berikan sudah sangat jelas, dengan patokanya. Dan anehnya pada hari itu tidak ada telpon atau WA dari kurir BCA untuk konfirmasi alamat saya.

Apa kurir BCA tidak punya hp, atau tidak punya wa, atau tidak punya kuota? Yang benar saja…. Saya sudah rugi waktu menunggu kedatangan kurir ini. Kalau memang tidak tahu alamat, yah kan bisa pakai Goggle Map, apa sedemikian “gapteknya” kurir BCA??

Desriyanto
Toko Nirmala Ayu, Pemecutan Kaja
Denpasar Utara, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir Kartu Kredit BCA Kesulitan Menemukan Alamat Saya

oleh Andes50 dibaca dalam: 1 menit
0