Saldo Bukalapak Hilang untuk Transaksi yang Tidak Dikenal

Dengan hormat,

Dengan ini, saya yang bernama Suwardi dan akun Bukalapak: ardiwikromo53242, sebagai pelapak merasa dirugikan karena adanya transaksi yang saya tidak merasa pernah melakukan transaksi tersebut. Kejadiannya pada tanggal 16 Oktober 2018, dengan saldo Rp.2.030.505 yang digunakan untuk transaksi pembelian pulsa operator XL sebanyak 6 transaksi yang sama, sedangkan saya tidak merasa melakukannya.

Setelah saya menyadari hal tersebut, saya langsung melaporkan kepada call center Bukalapak dengan nomor yang tercantum di aplikasi. Sampai sekarang belum ada penjelasan lebih lanjut, hanya menerima email info saja bahwa ada surat laporan dan belum ada solusi yang diberikan Bukalapak.

Pada saat saya akan mengubah sandi, ternyata nomor hp sudah berubah, bukan nomor yang saya daftarkan sejak awal saya mendaftar di Bukalapak. Saya tidak pernah perasa mengklik link atau atau memberikan sandi serta mengubah nomor yang saya gunakan sejak awal. Saya juga tidak pernah login di sembarang komputer atau hp.

Bukan bermaksud untuk menyudutkan salah satu pihak, namun hanya meminta keadilan dan penjelasan atas hak pengguna jual beli online. Besar harapan saya, agar saldo dapat kembali seperti semula. Mohon bantuan dan solusinya untuk team Bukalapak.

Mohon maaf surat ini saya buat dengan kata-kata yang seadanya dan tidak bermaksud merugikan nama baik satu sama lain.

Suwardi
Sumedang – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Suwardi

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo Bukalapak Hilang untuk Transaksi yang Tidak Dikenal

oleh indo print dibaca dalam: 1 menit
0