Kapok Pakai JNE

Sy melakukan pembelian di t*kop*dia menggunakan JNE YES resi 520250000791518. Transaksi tanggal 5 Oktober, pengiriman tanggal 8 Oktober, barang baru saya terima tanggal 12 Oktober. Layanan YES tapi barang diterima 4 hari!! Padahal seller cuma di Sukabumi. Layanan ekspedisi lain yang reguler juga 2 hari tiba, ini layanan YES 4 hari!!
Service go**ok.

Tanggal 9, 10, 11 Oktober saya email ke customer care JNE mengajukan komplain. Dapat nomor report CAS-8437309-D2Y5K7. Feedback dari JNE cuma bilang dalam investigasi. 3 hari jawabannya cuma diinvestigasi!!!!

Setelah barang tiba saya komplain, saya minta refund dana sesuai jargon mereka “Garansi uang kembali jika YES tidak 1 hari”. Tapi dipersulit, disuruh datang ke Tomang lah, refund dana cuma bisa oleh pengirim lah.

Elro Joseph
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kapok Pakai JNE

  • 30 Oktober 2018 - (12:58 WIB)
    Permalink

    Ya memang JNE ini sampah banget pelayanannya kok. YES mereka itu artinya Yakin Enggak Sampai. Saya salah satu yg udah kapok sama pelayanan mereka

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kapok Pakai JNE

oleh elro joseph dibaca dalam: <1 menit
1