Cashback Go Pay Tidak Masuk Sampai Sekarang

Saya ada transaksi di Hokben Puri Indah pada tanggal 23 Oktober 2018. Dan program promonya saat itu adalah cashback 20% dengan Go Pay. Setelah transaksi berhasil cashback tidak masuk-masuk sampai sekarang. Saya sudah komplain ke CSO dan sudah kirim email bukti screenshot pembayaran per 24 Oktober.

Nomor laporan saat itu dibuat adalah 01637167.

Saya komplain kedua seminggu lalu dengan status masih dalam proses dan akan (janjinya) diprioritaskan untuk ditindaklanjuti, dan sampai seminggu juga tidak ada hasil.

Terakhir saya komplain ke CS bernama Gio per tanggal 16 November 2018 pukul 18.07 dan jawaban hasil laporan saat itu statusnya masih dalam proses dan akan di-follow up secepatnya.

Yang menjadi pertanyaan apakah saya harus menunggu lebih lama lagi untuk cashback-nya? Ini adalah pemakaian pertama Go Pay untuk transaksi retail dan inilah hasilnya yang saya dapatkan. Kesan sangat buruk ditambah pelayanan CSO maupun pihak terkait internal yang saya anggap buruk kinerjanya bahkan tidak profesional menindaklanjuti hal yang terbilang cukup sepele. Saya hanya mendapat “minta maaf” tapi tidak ada hasil lanjut alias nihil.

Ivan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoPay:
[Total:18    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Cashback Go Pay Tidak Masuk Sampai Sekarang

oleh Ivan dibaca dalam: 1 menit
0