Pusingnya Mengurus Pemindahan Instalasi MNC Vision

Saya pelanggan setia Indovision atau sekarang dikenal dengan MNC Vision, sudah 1 tahun lebih berlangganan. Saat ini saya pindah tugas ke luar kota. Jauh hari saya sudah berkoordinasi dengan CS MNC Vision untuk langkah dan caranya jika pindah ke luar kota melalui email. Hal tersebut sudah ditanggapi, juga melalui telepon.

Proses penarikan antena di alamat saya jakarta sudah berjalan dengan baik, tinggal pemasangan antena di Jawa Tengah yang sampai saat ini belum terjadi. Teknisi yang telepon ke saya selalu dari Jakarta. Mau ngapain di Jakarta, kan sudah ditarik, kok di Jakarta lagi?

Selama ini saya yang selalu telepon dan hanya dapat tanggapan bersabar, bersabar dan bersabar. Di sini terlihat bahwa tidak becusnya CS menanggapi keluhan pelangan. Sudah lelah rasanya dan geram kalo telepon CS yang jawabannya hanya bersabar, tapi tidak pernah memberikan jawaban yang pasti!

Indri Christanto
089637362***
Sragen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelanggan Telah Dapat Menikmati Tayangan MNC Vision Dengan Baik

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Indri Christanto melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Jumat (7/12), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pusingnya Mengurus Pemindahan Instalasi MNC Vision

oleh Indri Christanto dibaca dalam: 1 menit
0