Sulitnya Mengikuti Program Reschedule Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga

Saya adalah pemegang kartu kredit CIMB Niaga nomor 54XX-41XX-00XX-38XX. Saya sudah menggunakan kartu kredit CIMB Niaga selama 4 tahun. 6 bulan belakangan ini saya sedang mengalami masalah finansial yang akhirnya saya menunggak 3 bulan tagihan kartu kredit CIMB Niaga saya dan kartu kredit dari bank lainnya. Ketika ditelepon oleh pihak collection CIMB Niaga saya selalu menginfokan bahawa saya ingin mengajukan kepada pihak collection CIMB Niaga untuk mengikuti program cicilan/reschedule untuk melunasi tagihan kartu kredit saya.

Namun tidak seperti kartu kredit bank lainnya, untuk CIMB Niaga sangat sulit untuk mengikuti program cicilan tersebut dan DP yang harus dibayarkan pun sangat besar yaitu 2 bulan tagihan. Melalui surat ini saya memohon bantuan dari Pihak CIMB Niaga agar dapat memberikan keringanan DP Program Reschedule kepada saya, agar seluruh tagihan kartu kredit saya bisa terselesaikan.

Saya selalu kooperatif ketika ditelepon oleh bagian collection CIMB Niaga dan selalu saya sampaikan bahwa saya ingin mengikuti program cicilan kepada pihak collection Cimb Niaga dan meminta untuk diberikan keringanan untuk DP-nya. Namun sampai saat ini belum ada respon dan tanggapan dari pihak collection CIMB Niaga atas permohonan saya tersebut.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Regards,

Fandie Irawan
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Fandie Irawan

Sehubungan dengan surat Bapak Fandie Irawan yang berjudul: “Sulitnya Mengikuti Program Reschedule Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga” (MediaKonsumen.com, 20 Desember...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sulitnya Mengikuti Program Reschedule Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Mengikuti Program Reschedule Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga…

oleh Fandie Irawan dibaca dalam: 1 menit
2