Pelayanan Citibank Buruk atas Transaksi Gagal sejak Agustus 2018

Atas Kasus Kartu Kredit BCA dan Citibank Terdebet padahal Tidak Digunakan

Dear media konsumen,

Tanggal 29 Juli 2018 saya belanja oleh-oleh di Owen sebesar Rp379.040. Pada saat saya membayar di kasir pertama kali saya serahkan kartu kredit Citibank saya. Kartu Kredit Citibank saya pun berkali-kali di-swipe oleh si Kasir dan informasi dari kasir kartu kredit saya tidak bisa digunakan karena di mesin EDC-nya transaksi gagal terus. Kemudian si Kasir menanyakan KK lain, saya serahkan KK BCA dan KK BCA saya pun oleh si Kasir di-swipe beberapa kali namun informasi dari kasir tersebut transaksi tidak bisa atau gagal.

Permasalahan kartu kredit BCA saya sudah selesai dibereskan oleh BCA dan terbukti dari hasil investigasi yang dilakukan oleh BCA bahwa saya tidak menggunakan KK BCA pada saat transaksi di Pusat Oleh-oleh Owen.

Saya sudah beberapa kali menghubungi Call Centre Citibank namun jawaban mereka selalu dengan santainya “sedang dalam pengecekan”. Dari bulan Agustus 2018 sampai dengan November 2018 tidak ada hasil pengecekan tersebut.

Saya sudah sangat amat capek dengan pelayanan Citibank yang tidak serius dalam menangani keluhan nasabah. apakah seperti ini pelayanan Citibank?? Maaf sebelumnya bukan saya membandingkan dengan BCA, tapi di sini jelas BCA lebih serius dan kooperatif, investigasi mereka hanya sebulan dan kasus saya solved.

Transaksi yang tidak pernah saya gunakan sebesar Rp379.040 hingga saat ini berbunga-bunga. Saya sungguh amat kecewa dengan pelayanan Citibank yang seperti ini.

Chairul Azhar
0813112034**
Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11540

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Citibank:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan Citibank Buruk atas Transaksi Gagal sejak Agustus 2018

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Citibank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Citibank Buruk atas Transaksi Gagal sejak Agustus 2018

oleh Chairul Azhar dibaca dalam: 1 menit
1