Pelayanan CS dan Agen AIA Sangat Mengecewakan

Saya salah satu nasabah AIA yang mendaftarkan diri melalui agen bernama Bapak Jua** di Bank BCA KCP Pluit. Saya sangat kecewa dengan pelayanan agen tersebut karena tidak melayani nasabah seperti seharusnya.

Saya mengalami kecelakaan pada tanggal 24 Desember 2018 dan dibawa ke RS Husada di Mangga Besar, Jakarta Pusat. Saya menghubungi Bapak Jua** untuk membantu saya mengurus masalah asuransi diri saya. Sebagai nasabah, tentu saya menginginkan pelayanan yang terbaik sesuai dengan yang saya bayarkan ke pihak asuransi. Tetapi, agen tersebut yang merupakan perwakilan dari pihak asuransi hanya menghubungi saya melalui pesan di WhatsApp.

 

Setelah menanyakan beberapa hal, saya tidak bisa menggunakan kartu yang diberikan dan saya harus mengajukan reimbursement dengan alasan tidak dirawat. Akhirnya, saya harus mengurus sendiri surat-surat yang diperlukan karena tidak ada agen yang membantu.

Setelah kejadian itu, pihak agen pun tidak menghubungi saya untuk menanyakan kondisi saya maupun proses klaim yang harus dilewati. Saya pun merelakan uang yang telah saya bayarkan ke rumah sakit untuk biaya berobat tersebut. Karena hal tersebut, saya pun akhirnya memutuskan untuk menghentikan polis asuransi saya.

Saya mencoba menghubungi AIA Customer Care Line di nomor 1500 980 untuk menanyakan proses penutupan polis. Pada tanggal 26 Desember 2018 saya mencoba menghubungi hingga 4 kali, tapi tidak tersambung ke operator.

Hari ini, tanggal 3 Januari 2019 saya mencoba menghubungi kembali dan ditanggapi operator. Tapi, operator tersebut menjelaskan bahwa semua tim sedang melayani pelanggan lain. Saya bingung, berapa jumlah tim AIA dan berapa jumlah yang menghubungi?

Karena kedua hal tersebut, saya semakin yakin untuk menutup polis saya karena pelayanan yang diberikan kepada saya sebagai nasabah sangatlah mengecewakan. Semoga dari pihak AIA dapat menanggapi hal ini untuk membantu saya menyelesaikan permasalahan saya.

Marco Lau Santosa
0858833206**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Asuransi AIA:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan AIA Financial atas Surat Bapak Marco Lau Sentosa

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Sehubungan dengan masukan Bapak Marco Lau Sentosa di MediaKonsumen.com pada tanggal 3 Januari 2019...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi AIA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan CS dan Agen AIA Sangat Mengecewakan

Marco Lau Santosa 1 menit
0